TIPS AMAN MENJAGA CINTA PASANGAN

TIPS AMAN MENJAGA CINTA PASANGAN


TIPS AMAN MENJAGA CINTA PASANGAN

Kelihatannya ini hal yang sangat sepele, membuat suami betah dirumah, membuat suami senantiasa setia dan biar tidak melirik kiri kanan apalagi menoleh kemudian belok arah menghianati kita. Sebenarnya hanya permasalahan – permasalahan kecil yang tidak kita sadari, atau mungkin kita kurang peka, kemungkinan lainnya kita sudah tahu tapi kita malas melakukannya. Bagaimana tidak seorang istri dengan begitu banyak pekerjaan rumah yang tidak tahu kapan selesainya, bahkan dapat dikatakan tidak akan ada habisnya, wajarlah kalau itu membuat kita stress, disini peran suami juga harus ada untuk mengkomunikasikan keharmonisan rumah tangga yang mungkin sudah terlalu lama dikesampingkan.
Hal hal apakah yang perlu kita lakukan untuk membuat suami betah dirumah

1. Komunikasi
Yah! Komunikasi itu penting, pembicaraan yang tidak bersitegang, santai dengan di iringi canda tawa itu sangat menyenangkan, hal ini dapat dilakuan di pagi hari saat breakfeeast, karena pagi hari keadaan tubuh dan pikiran kita masih fresh tentu saja setelah semalaman kita beristirahat untuk melepaskan kepenataan. Disaat – saat seperti itulah kita bisa bebas mengutarakan isi hati kita, segala macam permasalahan dalam bentuk pembicaraan ringan.Yang perlu di ingat jangan sekali – kali memulai pembicaraan dengan saling menyudutkan, buka pagi hari dengan pembicaraan yang berguna untuk mengisi energi keduanya. Selingi dengan candaan – candaan merayu.
Contoh : seorang istri merasa jengkel Karena belakangan suaminya sering lembur, kalaupun tidak lembur dia cenderung pulang telat, sebenarnya ia ingin sekali suaminya pulang cepat karena itu dia harus bisa mengutarakan keinginanya itu dengan bahasa yang tidak menyinggung, atau dengan gaya manja karena sesungguhnya laki – laki itu sangat menyukai wanita yang suka bermanja – manja.
Ini bisa jadi contoh kata – kata yang tepat untuk di ungkakan wanita tersebut :
“sayang hari ini aku ingin kamu pulang cepat, kalau telat aku kangen sekali jadi enggak betah liat tv sendirian di rumah, aku punya film bagus loh…, kita bisa nonton berdua selagi si kecil tidur, aku akan buatkan camilan dan juga ruang nonton paling romantis untuk kita berdua, surprice lo..”

2. SMS Mesra Saat Ia Sedang Asyik Bekerja
Hal ini sangat jarang di lakukan oleh ibu – ibu rumah tangga. Apalagi saat ia di sibukakn dengan kegiatannya dirumah, tapi kalau secara sadar kita berfikir bagaimana mungkin kita bisa bergosip berlama – lama di ponsel dengan teman atau Ibu Mertua sedangkan kita tidak pernah sekalipun mengirimkan sms suami walau hanya menanyakan kabarnya.
“Siang pah? Gimana kabarnya”
Coba saja cermati kata – kata tersebut, kalau di ucapkan pun terlalu kaku untuk mengatakannya pada suami kita. Bagaimana bisa kita menuntut kemesraan darinya sedangkan kita saja jauh dari kesan “mesra”. Laki – laki atau perempuan itu sama saja dalam menginginkan sebuah kemesraan. Seorang suami pun ingin istrinya mesra, jadi jangan sekali – kali beranggapan bahwa suami harus mesra sedangkan istri harus dimanja.
Lebih enaknya kata – kata itu diganti seperti ini:
“Pagi sayang? Gimana kabarnya papah hari ini? Mamah kangen lo…?”
Kata – kata dengan penulisan yang tepat akan membuatnya merasa istrinya lebih mesra dan juga perhatian. Tapi janganlah merasa kecewa apalagi jengkel kemudian marah – marah bila sms tidak dibalas. Ingat bu! Jam kerja itu sibuk – sibuknya suami beraktivitas kalaupun dia tidak bisa membalas itu beralasan, tapi percayalah ia akan mengingat sms itu sampai ia menjelang pulang. Jadi jangan heran kalau ia akan membalasnya menjelang jam pulang. Jadi tahan diri dari berprasangka buruk bila sms – sms yang sudah dikirim tak terbalas.

3.Bila Pasangan Marah – Marah
Laki – laki sebenarnya punya sisi manja yang kadang tidak disadari oleh pasangannya. Disaat ia marah – marah tanpa sebab, jangan beranggapan buruk karenanya, ketika laki – laki punya masalah pasti ia berlari kepada orang yang paling dekat dengannya. Tentu saja saat ia bermasalah dengan pekerjaannya orang yang di hampiri nya adalah istrinya, karena ia adalah satu – satunya yang dekat dengannya. Hal seperti ini kalau tidak kita sadari akan membuat keadaan sulit. Sering nya salah faham membuat suami malas melabuhkan perasaannya sedihnya ke istri, akibatnya ia akan berlari mencari tempat lain untuk menguras segala isi hatinya. Ini gawat bu! Jangan biarkan suami kita seperti itu. Cari permasalahannya selagi kita mendapati suami berubah sikapnya. Tanyakan baik – baik dengan bahasa yang lembut dan halus. Maka ia akan luluh dengan sendirinya. Dan kemudian jika ia ada masalah lagi ia akan lebih nyaman membicarakannya dengan istrnya. Demikian juga dengan suami, dia juga harus tahu semua tentang istrinya.


4. Mengirimkan Makan Siang
Apakah anda pernah sekali – kali mengirimkan makan siang untuk suami. Mungkin anda berfikir ini tidak ada gunanya dan terlalu berlebihan, lebih baik mengantar anak les, merampingkan badan dengan fitness atau kegiatan lain yang lebih menguntungkan dari dekedar mengirimkan makan siang suami. Ya! Memang anda sudah memberi uang jajan untuk suami, atau di tempat kerja sudah tersedia makanan, tapi pernahkah anda berfikir bahwa dengan mengirimkan makan siang untuk suami itu menunjukkan rasa cinta yang begitu besar dari seorang istri untuk suaminya, lakukan ini sekali – kali bila sedang tidak banyak pekerjaan dirumah. Temukan resep yang special untuk menyiapkan makan siang untuknya. Sang suami pasti akan dengan senang hati menerimanya, dan tentu saja ini adalah nilai plus untuk anda. Ada istilah “manjakan suami lewat perutnya” ,sangat tidak diragukan lagi bila makanan mampu membuat ia merasa di perhatikan, karena di era modern saat ini memang sangat jarang ditemui seorang istri yang pandai memasak. Paling – paling ia hanya mengandalkan bibi pembantu. Ibu – ibu boleh menggunakan jasa pembantu tapi jangan sekali – kali menggunakan jasanya untuk melayani keperluan suami. Ibu bangun lebih awal dan tidur paling akhir untuk menyiapkan keperluan keluarga itu sudah pada porsinya. Jika semua itu dilakukan atas dasar cinta maka akan terasa ringan segala sesuatunya. Bila memang belum pandai memasak kenapa tidak mencoba belajar, bila belum mahir pasti ada jalan untuk setidaknya menjadi “bisa”. Seenak – enaknya makanan di luar masih enak makanan istri “itusih menurut suami saya :D”, jangan bosan untuk mencari – cari makanan favorite suami anda, karena masakan yang dibuat dari hati itu sangat sempurna hasilnya.

5. Selalu Rapi dan Wangi
Rumah yang rapi, bersih dan wangi juga harus di ikuti dengan keadaan diri kita. Disaat suami pulang semua harus tertata demikian rupa, jadikan rumah tempat yang paling nyaman untuk disinggahi. Tempat yang menjadi tujuan utama ketika sudah selesai kerja. Kalaupun suami lebih suka mampir di rumah mertua atau teman- temannya atau mungkin malah bersenang – senang ke clubbing, dan sebagainya anda perlu berbenah diri, sebenarnya apa yang kurang dirumah dan pada diri anda.

6. Saat Menyambut Suami Pulang Kerja
Capek karena seharian beraktivitas di rumah tidak menjadi alasan istri untuk bermalas – masalan selagi suami pulang kerja. Pertama yang dilakukan adalah membersihkan diri, berdandan dan wangi (walaupun itu sekedar memakai body lotion). Andalah orang yang harus pertama kali di lihat suami di rumah. Jadi jika detik – detik suami pulang pastikan andalah orang yang membukakan pintu, jangan sampai anak – anak atau bahkan pembantu yang melakukannya. Sambutlah ia beri ciuman yang mesra dan tanyakan keinginanya. Dan ingat jangan sekali – kali cemberut bila suami pulang kerja karena itu akan merusak mood nya seharian. Namun bila seorang istri selalu tersenyum di hadapannya ia akan senantiasa betah dirumah. Kalaupun ada masalah bicarakan setelah suami beristirahat sejenak di jam – jam makan malam. Ini lebih efektif daripada uring – uringan selagi ia pulang kerja. Karena itu tidak ada gunanya yang ada hanya akan membuat suami ingin cepat – cepat kabur dari rumah karena tidak ingin melihat wajah judes istrinya.

7.Merayu
Bila anda jarang melakukannya kelihatannya anda harus lakukan lebih sering. Merayu yang dimaksud disini adalah mendahului suami unuk melakukan kebutuhan pribadi. Sex menjadi kebutuhan yang sangat utama untuk laki – laki dan untuk para istri harus selalu tahu tentang ini. Jangan menunggu suami mengajak anda masuk kamar cobalah anda memulai dengan menggodanya. Memakai pakaian yang sexsy, memakai parfum yang wangi membisikkan kata – kata yang sedikit nakal membuat suami melayang dan enggak akan tahan. Bila ini sering di lakukan si dia bakal selalu ketagihan. Membuat suami tergila – gila dengan kita itu sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Jangan ragu – ragu untuk merayunya seperti seorang yang kelaparan akan kebutuhan pribadi, jangan gengsi memintanya selalu dan selalu di dalam kamar . laki – laki lebih suka di rayu dan sangat gampang di takhlukan. Bila mampu menakhlukan sisi kebuthannya yang mendasar itu maka anda menjadi orang pertama yang selalu ingin di temuinya disaat otaknya sedang memikirkan sesuatu yang di sebut dengan “sex”
Bila mungkin lakukan fantasi – fantasi liar yang belum pernah dilakukan, buatlah ia meminta dan terus meminta.
Contoh :berdansa di kamar di lanjutkan dengan menari ala stripes dan seterusnya terserah anda.

8. Cintai Apa Yang Ia Cintai
Bila ingin membuatnya bertambah mencintai anda lakukan itu, mencintai apa dan siapa yag ia cintai. Suami punya keluarga dan ia tidak hidup sendiri, walaupun anda sudah mempunyai kelurga sendiri tetapi ikatan batin keluarga, anak dan orang tua dan juga saudara tidak pernah ada jaraknya. Fahami itu dan lakukan yang terbaik untuk semua keluarga dari pihak suami, suami akan bangga memiliki istri seperti anda.

9. Selalu Ingat Moment – Moment Istimewa
Jangan sekali – kali anda lupa hari ulang tahun suami apalagi hari ulang tahun pernikahan. Lakukan perayaan kecil – kecilan disaat menyambut moment – moment bersejarah itu. Kado tidak harus mahal, tapi sesuatu yang di lakukan dengan penuh cinta itu sangat berkesan untuk si dia.

10. Jangan Pelit Pujian Dan Hadiah
Memberikan hadiah – hadiah kecil untuk suami itu syah syah saja. Bahkan ini merupakan nilai plus untuk anda. Jangan menunggu hari ulang tahunnya kalau hanya ingin membelikannya sebuah sepatu baru limited edition. Hadiah tidak harus mahal, kejutan – kejutan kecil sebuah barang yang sangat ia butuhkan itu lebih baik daripada ngoyo membelikannya sebuah laptop terbaru yang menguras kartu kredit. Sebuah sisir yang menarik akan membnuatnya tersenyum karena memang ia sangat membutuhkannya ketika berada di luar rumah. Suami tak pernah memikirkan kebutuhan sekecil itu tapi disaat ia bersisir pasti ia mengingat anda dan tersenyum lega untuk sebuah kejutan yang anda berikan pada si dia. Untuk sebuah pujian sebaiknya sering – sering anda lakukan. Laki – laki atau perempuan itu sama saja bila pasangannya memujinya ia pasti senang karenanya. Pujian itu tidak harus menggombaol karena itu bikin neg, berikan pujian apa adanya. Contoh pujian yang aku lakukan pada suami“Sayang baunya acem, belum mandi yah tapi seger kok, acem – acem merangsang hehehheh…”
Atau
“hari ini kucel banget, cemberut terus capek yah…tapi kamu keliatan sexsy kalo lagi kebanyakan mikir gitu?”Itu yang biasa aku lakukan saat suami sibuk lembur di rumah. Dan akhirnya ia bisa tersenyum atas pujianku.

Membuat suami betah di rumah itu tidak mudah. Tapi segala usaha yang kita lakukan bila di mulai dari niat ikhlas membuat rumah tangga menjadi harmonis akan terasa menyenangkan. Membuat si dia hanya memikirkan anda, bukankah itu sangat melegakan. Selamat mencoba!



Related

Logika dan Realita 2578578851099718282

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item