Sekolah Kesetaraan Kejar Paket B dan C Bandung

Halo pembaca Kreatif dan positif thinking kali ini admin akan membahas tentang Sekolah Kesetaraan Kejar Paket B dan C Bandung, disini admin anjurkan untuk anda yang pernag putus sekolah atau yang belum memiliki ijazah setara dengan SMA/sederajat. 
Sekolah Kesetaraan Kejar Paket B dan C Bandung

Bukan rahasia kalau dalam dunia kerja makin ketat dan membutuhkan lulusan sesuai dnegan jobdesk yang akan dikerjakan.sebut saja lowongan kerja untuk staff administrasi dimana wajib menguasai komputer, serta wajib memiliki ijazah minimal standar SMA atau sederajat. disinilah peran penting lembaga pusat kegiatan belajar Masyarakat (PKBM) sebagai media sekolah non formal untuk anda yang belum menempuh sekolah SMA.

Apakah ada batasan Usia menempuh Kejar Paket..??

bingung mau melanjutkan sekolah kesetaraan karena kendala umur yang sudah tidak muda lagi..?? jangan ragu dan sungkan karena sekolah Kejar Paket B aatau setara SMP tidak ditentukan oleh usia anda. berapapun usia anda akan diperbolehkan untuk mengikuti kejar paket tanpa dibatasi usia dan profesi anda.

Rekomendasi PKBM kejar paket A,B dan C Bandung

di Jawa Barat sendiri khususnya Bandung banyak sekali terdapat PKBM yang menyelenggarakan berbagai sekolah lanjutan dan kursus yang memiliki ijin resmi dari DepDikNas/KEMENDIKBUD dan diakui legalitasnya sesuai akte Notaris. berikut rekomendasi PKBM kejar paket C di bandung :

  • PKBM Pelita Pratama
pelita pratama
Pelita Pratama dengan website resmi www.pelitapratama dot com adalah salah satu PKBM resmi penyelenggara kejar paket C (setara SMA) Kejar Paket B (setara SMP),Kesetaraan paket A dengan ujian kesetaraan resmi
alamat Jl. Surapati No. 55E tepatnya belakang Gedung telkom Gasibu Jawa Barat. No telepon 0812 2221 4473.
  • PKBM Bina Mandiri Center
binamandiricenter
Binamandiricenter dengan website resmi www.binamandiricenter.com adalah salah satu lembaga resmi dengan ijin notaris dan memang khusus menyelenggarakaan sekolah non formal (kesetaraan paket C, Kejar paket B, kejar paket C )serta berbagai kursus kompetensi. PKBM Binamandiricenter beralamat di Jl Tubagus Ismail no.57 CP. 081 321 300 666

Apakah Ijazah Sekolah Keseteraan Resmi..??

Jawabanya adalah resmi, karena ijzah tersebut dikeluarkan oleh lembaga PKBM yang terdaftar dan sudah disyahkan oleh Notaris dan para siswa sudah menempuh pendidikan nonformal sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan, ijazah sekolah kesetaraan bisa digunakan untuk melamar pekerjaan atau bisa juga untuk melnajutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

jadi jangan ragu untuk menempuh sekolah persamaan / kesetaraan sesuai dengan pendidikan yang belum anda peroleh. berapapun usia anda tidak menjadi masalah untuk mengikuti Kejar paket B dan C.

sekian pembahasan singkat admin tentang Sekolah Kesetaraan Kejar Paket B dan C Bandung, semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya, sampai jumpa lagi pada pembahasan menarik lainnya. salam

Related

Review 3481494790212599089

Post a Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item