Binun Dewe...../Bingung sendiri.....

kadang aku ingin terus melaju...... memburu apa yang kumau dengan sejuta ego dan angkaraku dan terus berpacu dengan waktu dan masa..... tapi...




kadang aku ingin terus melaju......
memburu apa yang kumau
dengan sejuta ego dan angkaraku
dan terus berpacu dengan waktu dan masa.....
tapi apa daya ku cuma manusia biasa..
ada saatnya harus kuparkir tunganganku.......
hidupku bukan di film action yang terus melaju...
aku bisa lelah....
aku bisa penat...
ada waktunya ku lelah dan ingin bersandar....
tapi pada siapakah...??!!!

semua manusia dewasa sibuk dengan beban dan rutinitasnya sendiri..
yang terus memaksa mereka membesarkan egonya masing-masing
demi kepuasan semu belaka..
semu tapi semua tampak nyata.......
dan bisa terasa dan terus memaksa....
apakah itu.......???!!
kalian semua tahu jawabnya...

maafkan aku ayah,ibu....
aku gagal jadi anak yang bisa kau banggakan....
yang bisa berbakti dan membalas segunung budi yang takan terbalas
ku tahu kalian kecewa dengan aku yang begini....
tapi apa lagi yang bisa kuperbuat sekarang...?!!!
semua sudah terlambat
aku terperosok...
aku terjebak dalam kubangan yang kubuat sendiri

tapi kutetap bersukur...
tuhan tetap bisa memberikan nafas buatku
untuk nambahin amal dan dosa distudio fana ini,
moga kelak kubisa membalas segunung budi yang tak mungkin terbalas...Amien
salam hormatku kagem bapa lan simbok
:z :z :r :r......lov u so much....... :z :z :r :r


Related

Logika dan Realita 1413486263876465054

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item