Home → BUKA KODE PUK ALL OPERATOR

BUKA KODE PUK ALL OPERATOR

MEMBUKA KODE PUK ALL OPERATOR
kaya'nya udah umum jika tiap kartu SIM ponsel dilengkapi kode PUK saat pembelian
dan biasanya tertera di pembungkus bawaan kartu.
user biasanya memakai kode pengaman untuk menjaga keprivacian SIM cardnya
agar user lain tidak bisa ngebaca SIM cardnya.
membuka kode puk semua operator

tapi bagaimana kalau lupa memasukan kode PUK..??
efek yang terjadi kontak tidak bisa ditampilkan dan user tidak bisa menggunakan SIM tersebut untuk menelpon dan ber SMS ria
so gimana nich solusinya..???
gampang call aja centernya...minta kode PUK gratis ko...
berikut sedikit rangkuman saya yang sengaja saya kumpulkan untuk antisipasi terjadinya kegagalan pembukaan SIM dikarenakan salah memasukan kode PUK.


untuk Operator Indosat

call ke operator 100 (berbayar)
dan sedikit catatan untuk kartu IM3
ada alternatif lain untuk membuka kode PUK yang terkunci
Bila SIM Card IM3 Meminta kode PUK, masukan angka 1-8 secara berurutan (baca: 12345678)
dibeberapa kartu SIM yang terkunci sukses bisa dibuka kembali

untuk operator Telkomsel ( As dan Simpati)
call ke 116 ( gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service tersebut dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

untuk operator XL
call ke 817 (berbayar), 818 (gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

ada alternatif lain untuk mendapatkan kode PUK kartu XL
Silahkan aja ketik SMS dengan format:

PUK1[spasi]NoHP[spasi]19DigitNomorDiBelakangSIMcard

Contoh: PUK1 0818762672 4136449610017894761

dan kirim ke 9767
Anda akan menerima balasan berisikan Kode PUK anda

untuk operator AXIS
call ke 888 (gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

untuk operator Three
call ke 123 (gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

untuk operator Esia
call ke *999 (gratis)
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

Untuk operator Flexi
call ke 147
silahkan tanyakan nomor PUK kartu sim anda ke customer service dan apabila ditanyakan ICCID bacakan nomor yang tertera dibelakang Simcard anda.

demikian tips singkat membuka kode puk all operator
semoga bermanfaat


Tags: , BUKA PUK TELKOMSEL, KODE PUK 3,KODE PUK INDOSAT
 
Tag »

90 Komentar Untuk "BUKA KODE PUK ALL OPERATOR"

keren bro, langsung ku coba tips ini, buat nambah pengetahuan soal HP, makasih

mantepp.. nih info nx, thanks..

emmm,,, boleh juga ni
ane simpan deh
kalo nanti hape ane kenapa2
hihi

kode tersebut sangat berguna sob buat unlock sim, thanks yah...

ini dia yang saya cari..thx infonya

makasih sahabat, informasinya sangat bermanfaat.

Bermanfaat sekali shob infonya... di save dulu aja ya ...

bagus nih info nya , sering bgt kartu keblok & ga tau cara dapetin PUK nya :)

Halo teman,
Terima kasih anda telah follow blog saya di Google Friend Connect.
Saya juga sudah lakukan yang sama.

multibrand.blogspot.com

koleksi puknya komflet tenan.. thanks infonya.. sekalian ikutan pollow-pollowan .. :D

Boleh juga tuh infonya.. thanks for sharing yah.. :)

salam sahabat
wah ternyata bisa juga ya buka kode tersebut..siip thn xs n good luck ya

kunjungan malam sambil bernyanyi dan follow,,,,jreng,,,jreng,,,jreng,,,kabur...hehehe

OK link Anda juga sudah terpasang. Mohon maaf ya. Lupa pasang linknya.
Thanks :)

Wahhhhh jan mantaffffff u punya postingan , menarik bngt,,,,

Thnx for dropping by. Cheers!

Hello friend, visiting you back.. Happy blogging and keep in touch!

Makasih bro dapat pencerahan nih..simcard ane juga kelock...

trims ya,infonya sgt berguna...tfs...success 4 u..!

Ooowww..gitu ya..?
Save dl ah.. Utk back up jk terjadi sesuatu dgn simcard ku.
Thanks friend..!

Salam Blogger

ini neh yang dicari-cari...biar nda' bingung lagi...keren deh

gmn cara hub 818 dan sms 9767 klo waktu hidupin ponsel pertama kali harus masukin PUK?

thanks infonya....
akhirnya kartu gw gk jdi di buang...
hampir aj gw mau buang tuh kartu gra2 tuk kode puk...
thanks skali lgi bwt infonya...
:D:D:D:

MAKASIH MAS INFONYA, BAGUS BANGEWT

kalo kartu halo gimana

Thanxs Gan Infonya, Nice

JAM 2malem pas ane siap tidur,sambil ngotak ngatik hp baru ane (hp bekas dipake bokap) tiba tiba 'SIM BLOCKED' langsung buru2 online nyari nomer PUK nya :D alhamdullilah no Im3 ane akhirnya kebuka atas sarannya nomer digit 1-8, thanks atas infonya gan ! Thank you very much !!

Proo :) thx gan.. berguna nih infonya..

mksih bro infonya bmanfaat skali...

Aq udh telfon ke CS 3.. tp ga bisa...:(

keren, akan ku ingat!!!
PUK ku ke block, makasih ya infonya hehehe

@ to all : niat saya sekedar share..
semoga sobat visitor menemukan manfaat dengan membaca blog jelek ini..
salam sukses buat semuanya..:D

infonya bermanfaat sekali..kr hp skrng selalu dekat diri kita

untuk kartu halo gimana cara nya nih??

nomorku im3 udah aq coba masukkin 1-8 jadi tapi pas bagian masukkin pinnya salah mulu,code erorr katanya.

tq gan..
ane ru tw trnyta puk standard na indosat tu 12345678
arigatou...

elpan,,,,
bos tolong cariin kode puk sim card exis punya saya dengan no kartu 89620 83100 79689 346-0.
Di tunggu bantuanya sekarang???

trimakasih ya atas infonya...

terima kasih...

krtu as ane .. No yg ada di blakang ktrtu dah ilang saking lamanya,,
Solusinya gamana ya sob ???
Thx

makasiih! haha bingung pdhl tadi

NO. axis gw kena fuk,trus ICCID nya nggak ada,krn gw jadikan micro card,ada solusi nggak brot?????? thanks

untuj kartu smartfren caranya gimana ya

cara dapet kode PUK gimana

Makasi yaaah ,bermanfaat banget ini hihihhi makasih banget :)

thank's no saya bisa bebas dari kodce puk,thk's gan

Denis and all visitor : thanks udah mampir ke blog ini..moga artikel" saya bermanfaat buat semua pengunjung..keep sharing :pizz:

thanks infonya gan, nambah pengetahuan nih :)

MAKASIH BANYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAk

kode PUK smartfren gmna ya gan ??

makasih infonya, sangat ngebantu :D saat tiba2 hape minta PUK gara2 tangan kurang kerjaan -_-"

gan ane minta tlng gimna cara minta kode puk smartfren?? pliss tolong ane gan...

gan tolong ane gimana cara dapeti kode puk smartfren........tolong ane gan....

om' kalo untuk SimCard XL dpet'n PUK nya lewat sms' ko gx ada balas'n dari opertor ya...gmna tu.?

Mantap sekali gan (y)

Blog nya sudah saya follow, jngan lupa follback blog saya ya gan hehe

http://unik86.blogspot.com/

Di tunggu loh gan hehe

Salam kenal :)

keren gan, boleh minta link lagu yang ada di blognya.,., keren.,.

terimakasih banyak gan bermanfaat bgt ini, terimakasih banyak gann nggak jd keluar duit 50rb jadinya :D haha makasih gan

Kereeen bro.. Tks
Kemarin sy telp cs indosat bwt minta puk mreka minta nama, tp tak sama dgn yg sy kasi. Mreka tak mau kasi puk sebelum sy kasi nama yg benar, dan telp lg nanti. Kesal gak seh, hanya gara2 nama.

untuk kartu indosat kebanyakan no POk 12345678 tanpa hub cust service

Trims mas, solusinya tepat.

mksh gan hpku uda bs dbka kmbli

telp ke call centernya pake nomer apa mas ?? kan sim kita udah ter blokir ??

Maksih gan.... ini bermanfaat banget...

Dhana : sama" sob..lama ga denger kabar dhana lagi..moga sehat selalu yaah,:D

Walah kang willy kumat meneh ki..:D

Sama" kang tomo..blog sampean makin pesat,blogku malah merosot ki..:D

Thankyou anna..for visit my blog..i will visit back to your site..:D

Masa kehabisan akal..catet iccid nya..trus call operatornya pake hp temen dong..bisa kan? lol

Sama" sob..sukur deh kalo tulisan ane bisa menolong.. lol

kalo simnya udah diblokir terus masukin puknya salah sampai beberapa kali gimama

Tinggal ke grapari aja gan..bawa ktp..dikasih deh kartu baru dengan nomor lama..:y

untuk kode PUK smartfren, ghimana caranya

Untuk kedo PUK 3 gimna soalnya ke blokir nih sob?

tuh ada juga buat kartu 3 sob..silahkan dibaca..he he

pake hp satunya dong..kan situ hapenya banyak..:D

Ke customer service smartfren langsung gan..

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "BUKA KODE PUK ALL OPERATOR"