Home → SCRIPT UNTUK PERCANTIK BLOG ANDA

SCRIPT UNTUK PERCANTIK BLOG ANDA

SCRIPT UNTUK PERCANTIK BLOG ANDA
 percantik tampilan blog anda dengan tampilan yang menarik.
tapi jangan salah kadang cantik indah dan menarik menurut sebagian orang adalah norak he he he ....!!!
jadi bersiap- siaplah anda dibilang norak and katrok kaya saya...Ckakakak

berikut sisipan script yang sudah saya ujicoba dan masih saya pakai

1. untuk hujan bunga scriptnya adalah sebagai berikut:

<script src='http://www.geocities.com/mailforyay/flower_snow.js' type='text/javascript'/>

untuk penempatan cukup anda copy dan paste di bawah kode head atas / bisa juga tambah sebagai gadget di tambah gadget....

kalau sistem template menolak cukup anda parse di situs yang ini
click here
dan kemudian anda copy hasil parse tadi dan paste di bawah kode head atas.

2. script untuk kursor yang bertaburan bintang

<script src='http://h1.ripway.com/pinginbelajar/cursor/blue.js' type='text/javascript'/>

langkahnya sama seperti diatas untuk penempatan cukup anda copy dan paste di bawah kode head atas
kalau sistem template menolak cukup anda parse di situs yang ini
click here
dan kemudian anda copy hasil parse tadi dan paste di bawah kode head atas.

3. script ucapan selamat datang yang berputar mengikuti mouse

<script src='http://h1.ripway.com/ripiyuku/javascript/mouse%20selamat%20datang.js' type='text/javascript'>
</script>

langkahnya sama seperti diatas untuk penempatan cukup anda copy dan paste di bawah kode head atas
kalau sistem template menolak cukup anda parse di situs yang ini
click here
dan kemudian anda copy hasil parse tadi dan paste di bawah kode head atas.
masih minatkah anda disebut norak and katrok...???
kalo iya silahkan anda pasang langsung diblog anda...

selamat Mencoba Semoga Bermanfaat


Tag »

19 Komentar Untuk "SCRIPT UNTUK PERCANTIK BLOG ANDA"

Postingan2nya bermanfaat sekali mas...
hehehe... sering2 main ke SATRIO17 ya mas...
Terimakasih...

sukses selalu kawan.......... :D

mantaaaaaaaaaaaap.....
berguna sekaliii.....

Q suka mawar yg berjatuhan....kayaknya cocok utk blog aku...thaks...infox

Good post !! Makasih dah berbagi.. ^_^

sedikit tapi cukup bermanfaat, trims atas infonya sob

ide bagus,tapi saya kurang berminat,sukanya yg simple simple aja...

teman terimasih inponya...kode2 html yang unik

Thanks, lgsg gw coba nih....:D

gimana bos pasang template aku gak bisa gagal terus

wah.... bagus juga tuch scriftnya, tapi.... kayaknya indah bgt klo dipasang di blog cwe! bikinin donk bos scrift yg keren buat cwo! trim's.

weh mantap sob, udah aq coba...:)
makasih skripnya...

This comment has been removed by the author.

ini trik jadul mas :D dan saya belum pernah melakukannya :D

memang vin..jangan dicoba..lol

boby : wah kedatangan master mp3..gimana kabare sob..?? =D

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "SCRIPT UNTUK PERCANTIK BLOG ANDA"