Jempolhomespabdg pijat Online Bandung

Jempolhomespabdg.com Jasa Pijat Massage online di Bandung

Jempolhomespabdg.com Jasa Pijat Massage online di Bandung

salam sobat satriyoku, posting kedua di tahun 2017 ini, biasa mood lagi bagus mangkanya nulis lagi..he he. tema bahasan kali ini tentang Jasa Pijat Massage online di bandung yang dikelola oleh Jempolhomespabdg.com. jasa pijat untuk sebagian orang masih dianggap sebagai jasa yang hmmm...but its oke bro, apapun usahanya yang penting halal. sebagai jasa pijat setelah admin telusuri juga ternyata gampang-gampang susah.

why..??

seperti dunia usaha atau dunia bisnis pada umumnya semua mempunyai hukum resiko. pada kasus jasa pijat ini kadang nemuin Pelanggan yang rese ataupun pelanggan yang banyak permintaan diluar layanan utama. apalagi dunia pijat bandung oleh sebagian orang dikaitkan dengan bisnis lendir atau esek-esek, tapi sepenelusuran admin Jempolhomespa yang sudah lama bergelut di dunia pijat massage bandung tidaklah meayani service lendir seperti itu.

Katanya pembeli adalah Raja..??

betull sekali ujar atau pepatah diatas, tapi semua layanan ada garis batas yang memang sudah diluar dari layanan utama, yakni jasa pijat tetaplah memijat klien sesuai layanan yang diminta. sebagai contoh pijat refleksi,pijat tradisional, pijat spa, pijat bayi , pijat kebugaran, pijat lulur. dan tak diragukan lagi tenaga therapis dari jempolhomespa sudah berpengalaman semua dalam hal pijat, terbukti berdiri dari 2009 jempolhomespa masih eksis dan terkenal sebagai jasa pijat online bandung dan mempunyai ribuan pelanggan aktif.

Dimana bisa menggunakan jasa Therapis Jempolhomespa..??

layanan therapis jempolhomespa bisa anda panggil langsung ketempat anda berada, ingat ya bro daerah bandung only..he he. anda bisa santai di tempat anda cukup dial nomor layanan Call center 085222815552 / 085733374911 , sebutkan layanan pijat yang anda kehendaki dan customer service yang sigap akan langsung mengirim therapis ketempat anda berada sesuai dengan layanan pijat online yang anda pesan. aktifitas pijat bisa anda lakukan di rumah , hotel,kost ataupun apartemen anda.

Nomor Kontak dan layanan Chat yang Lengkap

sebagai jasa pijat online jempolhomespa memiliki layanan chat yang lengkap agar memudahkan pelanggan order by chat, tersedia berbagai layanan sosial media yang bisa anda pilih untuk memesan jasa pijat massage bandung ini.
Call 085222815552 / 085733374911
Whatsapp 085222815552 / 085733374911
Line 085733374911 / http:// Line.me/ti/p/8-BXY4MKTE
BBM D9B8359F / http://www.pin.bbm.com/D9B8359F 
 facebook https://www.facebook.com/jempol.spa/

Twitter https://twitter.com/jempolspa

so sekian review dan penelusuran admin tentang jasa pijat online di bandung, bila anda mencari pijat esek-esek andung atau jasa pijat plus bandung yang pasti bukan di Jempolhomespa tempatnya. salam

Pencarian terkait : jasa Pijat Bandung, Jasa Pijat Online bandung, Pijat Massage bandung, Pijat panggilan bandung,Pijat Esek esek bandung, Pijat Plus bandung

Related

Review 6198888804893238027

Post a Comment

  1. sayang banget di Surabaya belum ada. Atau admin ada rekomendasi untuk yg didaerah surabaya?

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item