Blog Lama Tertidur dicuekin Google

Nasib Blog Lama Tertidur dicuekin Google

Blog Lama tertidur dicuekin google
Halo halaman kosong blogger, lama sudah tak menari jari jemari ini pada baru kusadari ternyata masih hidup blog ini kirain dah kena gusur mbah Google..wkwkwkšŸ˜€šŸ˜€. sebagai blog lama dan gratisan ternyata masih diberikan lapak gratis untuk menuangkan ide, terutama dikala sibuk dan hilangnya mood menulis.

Faktor penyebab malas menulis di Blog

sebagai blogger lama terkadang jenuh menulis terutama kesibukan di dunia nyata, alias sibuk kerja sibuk ngurus keluarga dan lain sebagainya. berikut beberapa hal yang jelas menghambat menulis di blog, simak dibawah ini :
  • Semua Informasi ada di Google
Hal ini yang terkadang hal yang membuat malas menulis di sebuah blog, semua informasi sudah ada di google dan untuk apalagi kita menulis di blog..?? secara banyak web resmi yang sudah banyak mengulas informasi yang up to date serta banyak bertebaran website tutorial sesuai dengan informasi yang kita butuhkan.
  • Sibuk di Real Life
Kesibukan di dunia nyata yang menyita waktu serta melelahkan secara otak dan fisik maka akan menghambat untuk menulis di blog. pekerjaan dikantor yang melelahkan dikejar deadline serta target tentunya sudah membuat drop mood menulis.
  • Mood Swing
Mood swing atau perubahan mood yang buruk juga bisa menjadi salah satu penghambat dalam menulis, mood swing bisa terjadi bila kendala muncul secara tiba - tiba. sebagai contoh kita sudah siap menulis mendadak terjadi mati lampu, yasalaaammm..šŸ˜–šŸ˜– , bisa dibayangkan kan guys...sudah siap menuangkan ide tiba tiba mati lampu, wifi mati, PC mati tanpa setrum..
  • Money Oriented
Ngeblog adalah salah satu jalan untuk mendapatkan cuan, hal ini pula pernah terpikir oleh saya pribadi, tapi ternyata rejeki sudah ada yang mengatur. rejeki saya bukan dari blog, maka ngeblog bukan motivasi saya dalam menulis artikel. banyak blogger yang vakum total karena gagal dalam mendapatkan monetize dari blognya, tapi kembali ke tujuan awalnya untuk apa memulai ngeblog..he he

Efek / Dampak buruk jarang menulis di Blog

dampak buruk blog lama tertidur


Penulis blog satriyoku ini saya akui blogger pemalas yang beberapa tahun ini malah vakum tidak menulis artikel, terutama dari faktor pertama yang membuat down..ngapain menulis kalau topik yang saya tulis sudah ada di google. nah ini ternyata salah besar gaess..!! Google juga membutuhkan informasi terkait dengan pengalaman pengalaman dari penulis blog sebagai update database barunya.

back to topik efek / dampak buruk jarang menulis di blog, hal ini sudah saya rasakan jauh jauh hari sebelum saya off ngeblog beberapa tahun lalu. berikut beberapa dampak buruk jarang update artikel di blog, simak dibawah ini :
  • Rank Blog makin menurun
Di era tahun 2014 algoritma google masih sangat simpel dimana tiap blogger masih dimanjakan dengan keberadaan PR (page rank) sebagai reward untuk blogger yang rajin update artikel secara teratur. rekor blog ini tahun tersebut sempat mendapat pagerank 2 walaupun menulis topik ga jelas..wkwkwk.

Di era 2023 ini rank blog didasarkan pada poin yang menurut saya lumayan berat, karena blogger wajib menerapkan SEO terbaru yakni amp, manual artikel, konsisten menulis artikel. tiga poin ini saja saya sudah kelimpungan mengerjakanya..šŸ˜‚

  • Visitor makin menurun
Visitor menurun sudah pasti dikarenakan minimnya artikel yang bisa dibaca, mau ngapain lagi kesini kalau tidak ada fresh artikel. secara logika pengunjung akan datang ke sebuah situs dikarenakan akan membaca artikel yang kita buat. informasi yang segar akan membuat pengunjung akan datang kembali untuk membaca artikel terbaru yang kita buat.
  • SEO Blog makin merosot
SEO blog makin merosot dikarenakan tidak update dengan fitur fitur baru dari blogger yang wajib diterapkan. hal ini juga membuat SEO blog menjadi makin merosot , dulu beberapa keyword blog ini masih bisa merajai ranking 1 google. untuk sekarang malah tidak ada satupun keyword blog ini yang masih muncul di google..sad

Kesimpulan
Dari uraian diatas bisa disimpulkan blog yang lama tertidur pasti dicuekin google, jadikan blog ini sebagai contoh yang buruk dan sudah mengalami kemerosotan visitor serta index google yang rendah. mungkin memerlukan waktu yang lama agar blog ini bisa kembali bisa muncul di pencarian google.

sekian pembahasan tentang keluh kesah nasib blog lama tertidur, yuk ah gass lagi posting pembahasan menarik agar artikel ranking 1 google lagi..semangat..!!


Related

Tips Bloging 3488377969918913415

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item