Home → ISI PULSA VOUCHER FISIK

ISI PULSA VOUCHER FISIK

kadang konsumen/user handphone enggan nomernya diketahui oleh orang lain
dan lebih suka menjaga keprivasianya dengan memakai voucher fisik.
voucher fisik kadang enak dipake disaat darurat
seperti saat jauh dari counter ataupun saat darurat lainya
back to topic..berikut tata cara pengisian voucher fisik
berbagai operator yang sudah saya rangkum

untuk pengisian voucher fisik kartu Telkomsel (Kartu AS dan Simpati)
*133*Kode Voucher# and tombol call (tombol hijau)
Customer Service: 116 atau 08071-811-811 atau (021) 52-919-811

untuk pengisian voucher fisik kartu Indosat
Mentari/IM3
*556*Kode Voucher# and tombol call (tombol hijau)
Customer Service: 505

untuk pengisian voucher fisik kartu IM3
*151*Kode Voucher# and tombol call (tombol hijau)
Customer Service: 100

untuk pengisian voucher fisik kartu StarOne
*556*Kode Voucher# and tombol call (tombol hijau)
Customer Service: 111

untuk pengisian voucher fisik kartu XL
*123*Kode Voucher# and tombol call (tombol hijau)
Customer Service: 817, 818

untuk pengisian voucher fisik kartu Three
*111*Kode Voucher# OK/Yes
Customer Service: 089644000123

untuk pengisian voucher fisik kartu Esia
ketik TOPUP16 digit kode voucher kirim ke 555
Customer Service: *999 (dari Esia) atau (021) 9288-9288, (022) 9110-9288

untuk pengisian voucher fisik kartu Flexi
*99*Kode Voucher# OK/Yes
Customer Service: 147

untuk pengisian voucher fisik kartu Axis
*888#14 kode voucher# and tombol call (tombol hijau)

untuk pengisian voucher fisik kartu Ceria
*888#14 kode voucher# and tombol call (tombol hijau)
atau
ketik ISIkode voucher kirim ke 888
Cek Saldo ketik PULSA kirim ke 888

cuma sharing aja ,
jadi kalo ada yang nanya gimana cara isi voucher fisik kartu anu...??
tinggal jawab aja...masa gitu aja ga bisa...xixixixi
semoga bermanfaat
Tag »

25 Komentar Untuk "ISI PULSA VOUCHER FISIK"

makasih sahabat atas infonya. Salam

mampir jelang sore Tyo @__@

nice info sobat, kunjung balik dunkz :)

infonya bermanfaat bagi newby2 kayak saya.. makasih yo

cara pengisian pulsa yang simple ... nice share ...

voucher fisik enaknya dibeli menjelang lebaran gan

thanks infonya kang....
tapi saya lama bnget nh g ngisi pulsa karna saya menggunakan kartu hallo....

lebih sering pake yang elektrik sob,,,,

wah juragan pulsa beraksi, ane isi sendiri pake viral ...

sombong itu, kata simbah dari purwokerto masih ke timur beberapa km.. xexexe plesetan dot com ..
ane lagi jarang bw sob.. lagi macul di sawah orang :D

selamat pagi,,,slamat beraktivitas kang tyo...

Terimakasih bro sudah berkenan mau mengunjungi blog alastengah
Ternyata sudah banyak ya teman2 blogger yang sudah jadi master
Bagi-bagi ilmu bro.....
Menghapus program sampai bersih

met pagi Satriyo :D list-nya mantaps, butuh ketelatenan ngumpulinnya qe3

langsung aku bookmark nih, jadi kalu ganti operator ngak bingung qe3

Btw, mari masuk ke bilik komentar blogku. Kalau cuma di pekarangan ShoutBox, ntar masuk angin lho qe3

Seperti aku nih, begitu disapa di SB langsung tancap gas ke postingan brader he3 Jika berkenan lho, kalau nggak kan berarti blogku yang perlu peningkatan kualitas, lebih kreatif dan nggak copy paste qe3

Salam sahabat Blogger :)

Mantap neh... dari Joxers langsung ke blognya Satriyo... sukses sll!

wah berguna banget kawan...tq infox...
q numpang follow ya kawan

blogwalking.. have a great day .. salam kenal xixixi.. kabuurr

jiaaahahahaha......blognya berat banget sob......seneng akhirnya bisa koment!!!!

saya pasang link di blog saya yah!!!!! terimakasih!!!

salam kenal nih sebelumnya, kunjungan perdana nih, biar bisa update postingan terus, blognya saya follow yah.

Jika berkenan silahkan mampir dan follow juga, sekalian tukeran link yuk^

Thx

salam Kenal Bro..

Aku mau tuker link bro..
banner/textlink blog ini sudah dipasang disini bro.. Banner Anda
http://onlinebusinessclick.blogspot.com
tolong pasang ya bro banner kita...
aku tunggu..

terima kasih
sipur

Kalo mo isi pulsa ke j2pulsa.com aja boz...

Mudah dan harga pulsa murah.

Dengan sistem baru potensi income jutaan rupiah per bulan.. Mau??

Provider Yang pake metode sms, lebih lengkap dan praktis buat para pengguna modem..

kunjungan mlam gan:D ditunggu kunbalnya di http://agung-empire.mywapblog.com

wah , cara isi pulsa pakai voucher fisik dah lupa nih,maklum biasa pakai yang serba pulsa elektronik. untung ada artikel ini

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "ISI PULSA VOUCHER FISIK"