Home → SETTING GPRS HAPE CINA

SETTING GPRS HAPE CINA

SETTING GPRS HAPE CINA

setelah kemaren ane share tentang cara mudah menghilangkan virus hp
kali ini saya akan share tentang setting gprs hp china
Hape cina kaya'nya lagi booming banget dipasar handphone indonesia
brand ternama aja sampai kalah saing.
sebut saja nokia,SE,LG,Samsung,Motorola
semua kelimpungan mengatasi serbuan hape cina
dari desain sampai fitur amatlah memikat
hape cina berani menampilkan fitur Dual SIM,touchscreen,TV tunner,Radio,camera,MP3,Radio dengan budget cuma 5oo ribuan.
sebut saja KTouch, Hitech, MyG, IMO, eTouch, Taxco, Beyond, Startech, Mito, Mixcon
tapi jangan salah bro and sis untuk soal hardware kembali ke harga he he

back to topic
banyak user hape cina yang mengalami kebingungan disaat pengen berinternet ria..
loh kok bisa..?? bisa sajalah...
wong hape cina disetting OTA aja susah alias tidak terdaftar di Setting GPRS OTA he he
ada trik baru mengakali settingan GPRS OTA
mudah dan ga perlu ribet melakukan setting manual

berikut cara aktivasi fitur internet untuk hape cina pada kartu SIM operator yang ada di indonesia...


Mentari :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3000
Contoh: GPRS NOKIA 6600

Matrix :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3939
Contoh: GPRS NOKIA 6600

IM3 :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 3939
Contoh: GPRS NOKIA 6600

XL :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 9667
Contoh: GPRS NOKIA 6600

Telkomsel :
Ketik SMS: GPRS‹spasi›MerkHP‹spasi›TypeHP
Kirim Ke: 5432
Contoh: S NOKIA 6600

trus step selanjutnya akan ada sms dari operator untuk menyimpan setingan OTA tersebut dengan memasukan kode 1234 atau 1111 ataupun 0000 sesuai petunjuk sms yang dikirimkan oleh operator tersebut.
setelah itu save setingan tersebut.
cobalah conect internet via browser bawaan ponsel...apakah sudah bisa???
kemungkinan 90% berhasil sob...makanya kuposting disini..he he

demikian tips singkat tentang setting gprs hp china
selamat mencoba semoga bermanfaat

10 Komentar Untuk "SETTING GPRS HAPE CINA"

hahaha..
benar tuh... saya dulu juga gitu pas di minta teman aktifin GPRS HPx ..
trus aq bingung krna itu hp cina...
akhirx aq coba-coba aja lau bisa nge'boongin server... eh.. ternyata bisa... akhirx aq di minta utk aktifin GPRS HP teman semua... hahaha..
Bodoh tapi hebat...

wah saya punya sob hp cina, tak coba dulu nie...hehehe

thanks infonya

masih setia ama nokia nih saya. hahaha

wah saya belum punya kang, btw nice info.

10% nya mana tuh????

kunjungan siang sekalian komen, mumpung postingnya masi baru...:D

makasih infonya.
alhamdulillah kabar baik :)

beda hp beda settingnya ya?
indonesia jadi pasar yg bagus buat hp

saya pake hp cina. Yang setting GPRS saya yang jual sob. hehhe... maklum tak tau.. Tapi sekarang saya udah tau karena postingan sobat. thanks sob...

Oy, Tukar Link Text dan Banner yuk sob...

Nama : Danu Puspito Blog
URL : http://danu-puspito.blogspot.com/

Banner sobat sudah terpasang di " Banner Sahabat "

Kalo link n banner saya udah dipasang, konfirm ya sob...

Ane juga udah follow.
komplit dah...

aku punya ya tapi yang nyetting yang jual, gak mudeng he he,, makasih tipsnya brow...
met tahun baru... :D

wow, seperti pernah kenal blog ini yah. lupa.
penting mampir disik ah

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "SETTING GPRS HAPE CINA"