Tips Jitu Seo 100%

Tips Jitu Seo 100%
Setelah kemarin admin update Cara Mendisable Copy Paste Dengan Javascript
kali ini saya mau share tentang Tips Jitu Seo 100%
yang dimaksud seo 100% disini adalah upaya memaksimalkan sebuah situs menjadi 100% dimata situs penilai seo

bagi penggila situs atau maniak situs termasuk blogger
pasti tau kan atau minimal pernah denger tentang Score seo sebuah situs..??
Score seo sebuah situs sebagai patokan atau ukuran bahwa situs tersebut menurut penilainya sudah seo friendly.
seo frinedly sebuah blog atau halaman blog/website yang ditentukan oleh scanning dari sebuah situs online
yang nantinya akan ditampilkan kekurangan dan kelayakan situs atau blog kita dalam hitungan persen.
dan poin pentingnya seo score konon berpengaruh besar terhadap hasil dari mesin pencarian/SERP(search engine result page)
dan makin ramenya situs tersebut.

pasti penasaran khan tentang keterangan situs sendiri ataupun situs lainya..??

nah buat yang pengen ngecek seberapa bobot seo blog sobat
silahkan dicoba tips dibawah ini

1. chkme ( http://chkme.com/ )
sobat cukup masukan url blog/situs sobat dan tekan enter maka akan keluar hasil seo scorenya
situs ini akan menampilkan isi template blog sobat
dari title blog
meta tag
meta description
heading H1
H3
judul dan deskripsi gambar di blog kita
dan semua kekurangan yang menyebabkan situs kita tidak seo 100%
termasuk deskripsi gambar yang ada disitus kita.
sebenarnya saya pribadi tidak terlalu mementingkan persenya, tapi tidak ada salahnya mencoba menyempurnakanya..he he
dan alhamdulilah SEO blog saya di CHKME sudah 95% tuh

jadi kesimpulanya buat yang mau blognya SEO 100% di mata CHKME
cukup lengkapi poin yang ada diatas tadi , paham kan..??

sekian artikel singkat saya tentang Tips Jitu Seo 100%
semua tips diatas sudah saya coba secara langsung dan silahkan dicompare,
semoga bermanfaat buat sobat blogger semua

Tags: Tips Jitu Seo 100%,Cara Agar Blog Seo, Tips Seo

Related

Tips Bloging 858623352540301217

Post a Comment

  1. Terimakasih atas tipsnya, saya dah cek untuk blog saya kena 74% dan 85% harus di benahin lagi, salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tipsnya Sekedar perapihan atribut template sob..itung" belajar ngulik html..:y

      Delete
  2. sdaya percaya tuh di checkme, pas abis di cek terus dapet sar dr sana Alhamdulillah berhasil naikkin SEO'a
    coba cek lagi deh pas keadaan sekarang
    makasih udah ngingetin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak juga sih yang tidak percaya dengan chkme sob..tapi ane pribadi masih nganut aja..sambil tetap belajar..:)

      Delete
  3. Mantep Bro, saya udah cek, 100%, tapi pengunjung blog saya gak ada, blog baru sih... :D paling 1 hari pageview nya cuma 5 :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seiring waktu pasti visitor datang sendiri sob..keep posting aja..:y

      Delete
  4. mantep gan ane cuma 46%
    mampir gan
    http://asegbgt.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. 46% tinggal diedit aja pasti tembus 100% sob..pake paint lebih cepet tuh..:D

      Delete
  5. Yang paling penting artikel dan designnya menurut saya gan jika mau seo :D btw nice info gan & izin check dulu deh :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang tetap visual sama konten yang utama..Silahkan dicek sob..:y

      Delete
  6. Replies
    1. Lebih nice kalau komentarnya relevan sesuai topik gan..:y

      Delete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Lebih lumayan kalau hanif ga nyepam link..:D

    ReplyDelete
  9. Bener gak tuh om akurat cek di chkme?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akurat buat cek meta tag dan deskripsi , tag h soal yang lainya ane ga jamin sob..:D

      Delete
  10. Lw bisa 100% ketika dicek, itu bisa mempengaruhi dalam search engine bah google ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin intinya cuma buat seo 100% di chkme..kalau dimata search engine banyak poin lainya gan..:)

      Delete
  11. mending mana ningkatin SEO di chkme atau rajin berkunjung ke banyak forum atau submit artikel. bagi saya nyari pengunjung di forum dengan mengenalkan blog kita itu lebih dari SEO, sorry kl sok tau....hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending diforum sih din..tapi juga sambil moles inner blog kita juga ..:y

      Delete
  12. Seo ku 97% scorenya luamayan mas. xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantep kang joko..selamat yah..akun g.a sama blognya udah balik lagi..:y

      Delete
  13. pumya ane cuma 89% gan.... gimanya caranya biar 100% yak...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup lengkapi meta kw,deskripsi,tag image..sama template yg seo friendly sob..:y

      Delete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. artikelnya bikin greget..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa ok..asal nembak kw..isinya ya sama aja dengan tips blog lainya..intinya unique title..:D

      Delete
  17. Sangat bermanfaat sekali.. semoga saya bisa page one..bismilah

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item