Home → Wajib Tahu Definisi Tag Heading di Blogger

Wajib Tahu Definisi Tag Heading di Blogger


Wajib Tahu Definisi Tag Heading di Blogger

Wajib Tahu Definisi Tag Heading di Blogger

sering dengar dan istilah Tag H1,H2,H3,H4,H5 dan H6
nah buat yang mau belajar, minimal sedikit paham lah..jangan sampai tidak kenal sama sekali dengan istilah Tag H dan dimana letak Struktur Tag H tersebut
nah setelah kemarin admin share tentang Tips Jitu Seo 100% atau disebut juga Cara Mudah SEO 100%
kali ini kita akan bahas tentang Definisi Tag Heading Di blogger atau disebut Juga Definisi Tag H

Mari kita Cari tahu Sebenarnya Apa sih Fungsi | <h1> | <h2> | <h3> | <h4> | <h5> | <h6> Dalam Blog, kok ada sampai 6 segala

Mari Kita Kupas Tuntas Fungsi Heading Dalam Blogger

1. Fungsi <h1> : Tag <h1> ini digunakan Untuk Nama Judul Blog ( jika anda sedang membuka homepage ) tapi Judul Blog idealnya harus berganti menjadi <h2> ( jika anda sedang membuka postingan ).
tag H1 bisa diakali juga di edit template. contohnya di blog saya ini.

2. Fungsi <h2> : Tag <h2> digunakan Untuk menulis Judul Artikel ( jika anda sedang berada di homepage ) dan Judul Artikel yang baik harusnya memakai <h1> ( dengan catatan Anda sedang berada pada halaman posting )

3. Fungsi <h3> : Tag <h3> digunakan untuk menuliskan Sub-Judul atau penjelasan dari Judul Posting yang Anda buat

4. Fungsi <h4> : Tag <h4> idealnya digunakan untuk menuliskan : Kategori dan Artikel Terkait

5. Fungsi <h5> dan <h6> : Tag <h5> dan <h6> Biasanya digunakan untuk menuliskan Nama si Pembuat Template dan Penyedia Layanan Hosting ( blogger, wordpress, mywapblog )

Sebenarnya Fungsi Tag | <h1> | <h2> | <h3> | <h4> | <h5> | <h6> Dalam Blog sangatlah penting untuk SEO, tapi tidak banyak yang mengetahuinya, dan semoga Artikel singkat ini dapat menambah wawasan kita tentang Pentingnya Tag | <h1> | <h2> | <h3> | <h4> | <h5> | <h6>
(menurut satriyo definisi diatas dalam tag H dalam homepage)
Teori satriyo tentang Tag H di dalam Postingan
Tag H dalam kondisi membuka page artikel
H1 : tetaplah judul blog
H2 : Judul Posting
H3: penguat Judul Posting
H4: Keyword Penerus H3
H5:penerus/Penguat keyword dari H4
H6: pendukung akhir dari tag H5

dan menurut saya banyaknya tag H disesuaikan dengan panjangnya uraian kata dipostingan tersebut, tidak lucu juga kalau postingan sedikit tapi tag H nya sampai 5 atau 6 tag.(menurut satriyo definisi diatas dalam Tag H didalam Postingan)
yang ada malah tag nya jadi terkesan memaksa
Kesimpulan tentang Tag Heading di Blogger
Nah sudah paham kan setelah sobat baca definisi kedua Tag H tesebut.
Buat ahli template pasti Paham banget Tag H dalam Homepage, Tapi buat blogger pintar wajib tahu Tag H Didalam Postingan
jadi cobalah menempatkan tag-tag tersebut di tempat sesuai lokasinya.

sekian artikel singkat tentang Wajib Tahu Definisi Tag Heading di Blogger
semoga menambah wawasan pembaca
salam
Tag »

8 Komentar Untuk "Wajib Tahu Definisi Tag Heading di Blogger"

wah harus banyak belajar nih ^_^

Ane juga masih banyak belajar sob..:y

Iya gan, ini memang sangat seo. pake trik ini post saya ada di page one google..

Memang blog inti udah kuat SEOnya..tanpa tag h pun pasti pejwan terus..:y

Kalau bisa kasih contoh lebih jelas lagi sebab masih bingung di mana letak kode H1 sampai H6 itu di template.

Maaf kalau kurang jelas sob..kalau setau saya tag h ditemplate h1 judul blog,h2 judul postingan,h3 judul sidebar..h4 related post

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Wajib Tahu Definisi Tag Heading di Blogger"