Home , → Browser Handphone Tercepat

Browser Handphone Tercepat

Browser Handphone tercepat dan Browser Hp terbaik

salam sobat setelah kemarin admin share chating dan internet tentang cara unreg paket internet semua operator
kali admin akan share tentang Browser Handphone Tercepat
banyak pemakai ponsel yang kepala batu masih bertahan memakai handphone tipe lama
contohnya ya saya ini, masih memakai nokia 5800 express music dan untuk android memakai cross a7s

kebiasaan lelaki pasti ngoprek kalau ada handphone , dari game,theme,browser pasti pengen di ulik terus
buat maniak situs atau penggila internet pasti meng-compare mana browser yang teringan dan termurah.
harapanya dapat menemukan browser ringan loading dan murah paketnya, percuma saja ringan loading tapi berat dipaket alias boros..he he
banyak browser handphone tercepat yang menawarkan kecepatan tapi fiturnya belum suport copy paste dan screenshoot
memang sih buat sebagian orang fitur tersebut tidaklah penting, tapi buat blogger penting banget sob
screenshoot minimal buat bukti bila mana ada kata atau tulisan penting yang bakal kita save,
bila mana kita mau membukanya tanpa menggunakan koneksi internet lagi.
copy paste diperlukan bila mana ada kata atau tulisan penting yang bakal kita save kedalam notepad atau fitur catatan di handphone kita.

oke langsung saja admin bahas browser tercepat untuk handphone , mari di simak satu persatu.

1. opera mini

Browser Handphone Tercepat

browser berlogo huruf O besar ini kaya'nya sudah ada sejak jaman dulu banget, pertama admin ngenet sampai sekarang browser ini masih eksis terus.
dengan visual User Interface yang enak dilihat operamini mudah disetting sesuai selera,font browser,quality image, bookmark,homepage browsernya,
setting folder download pun mudah diatur sesuai selera. mau di memori internal atau di kartu memori.
settingan koneksi bisa diatur sesuai operator yang sobat gunakan apakah menggunakan operator GSM atau koneksi wifi
dan setelah admin coba operamini sudah menyediakan fitur copy paste sob, untuk fitur screen capture admin belum menemukan di opsi browser ini.

2.UC Browser

browser berlogo musang menyelimuti bumi ini memang fenomenal menurut admin
User Interface nya enak dilihat dan Uc Browser mudah disetting sesuai selera,background,night mode,font browser,quality image, bookmark,homepage browsernya.
settingan folder download juga bisa diseuaikan di memori kartu ataukah di memori ponsel sobat.
settingan koneksi bisa diatur sesuai operator yang sobat gunakan apakah menggunakan operator GSM atau koneksi wifi
copy paste dan screen shoot ready to use alias siap pakai di browser ini.

3. Chrome
Browser Handphone Tercepat

Browser berlogo bulat berwarna warni tersebut produk terbaru dari google
buat yang baru memakai Chrome memang rasanya aneh dan kurang familiar, dengan tampilan yang terkesan kaku chrome ikut meramaikan browser handphone
dimana web browser ini masuk  masuk di dalam nominasi web browser terbaik yang digunakan melalui Personal Computer (PC),
akan tetapi kini Google Chrome hadir dalam ponsel android yang kini telah banyak digunakan oleh banyak orang.
Jika anda melakukan browsing menggunakan web browser ini anda bisa mengakses banyak situs dengan kecepatan yang tinggi atau hanya menunggu sekitar 6,98 detik untuk membuka suatu situs.
Dengan kecepatan seperti itu pastilah anda tidak akan bosan di dalam menunggu loading untuk membuka suatu situs yang anda inginkan,
dengan adanya fakta seperti ini bisa dikatakan aplikasi web browser terbaik untuk anda penguna handphone android yaitu Google Chrome.

4. Sky Fire
Browser Handphone Tercepat
 Sky Fire, browser ini bisa dikatakan tidak kalah tenar jika dibandingkan dengan Google Chrome.
Browser ini mempunyai mempunyai kecepatan untuk menbuka situs-situs yang anda inginkan dengan cepat serta mempunyai kualitas yang bagus.
Ada pula kelebihan lain yang dipunyai oleh aplikasi browser ini, seperti vidio compatible sehingga membantu anda untuk melakukan live streaming vidio maupun menggunakan flash video,
selain itu web browser ini dapat di download secara gratis serta mempunyai aplikasi yang dapat dipercaya.

dan menurut admin dari ke kempat browser diatas, ucweblah browser handphone tercepat
disamping enteng loading, User Interface gampang diatur(font,background), setting tempat saving download mudah diatur sendiri,data usage (jumlah pemakaian data paket ) mudah dipantau,
easy opsi screenshoot dan masih banyak lagi keunggulan lainya.
dan overall ucweb layak dijadikan sebagai browser hp terbaik

sekian review singkat admin tentang browser handphone tercepat
barangkali ada yang komentar atau mau nambahin..??
silahkan coret dibawah
salam
 

18 Komentar Untuk "Browser Handphone Tercepat"

kalok ane yg paling cepat itu opera mini gan

saya sendiri paling suka pake UC Browser gan keren itu browser

wah mantab, tuh kalau ane pake Chrome gan :D fast

aiysz. . browser kesukaanq koq MOZILLA koq ndak ada di LIST

memang enteng dan hemat paket niy browser gan..:D

Di ane Opmin justru berat gan..faktor ram kayaknya nih..maklum hp murahan..:D

di ane chrome berat sob..susah di setting pula..he he..:D

berarti admin yang ketinggalan..malah belum nyoba mozilla buat ponsel gan..:D

Seandainya uc browser bisa untuk lepi
Pasti enak kan,...

Setuju sob..sekarang browser pc susah diseting image sama seting UI nya..

Beda perangkat kadang beda rasa sob..he he

wah ternyata google chorome urutan ke tiga saya kira kedua :( thanks sob ifonya

Beda perangkat beda rasa sob..bisa jadi di hp sobat yg cepet malah chrome..:D

browser kesukaaan q koc gk masuk daftar gan..??/ one browser....

Nama Browsernya apa nih mas jin?

UCBrowser kalau menurut saya pribadi, karena bisa penghematan dalam data selain kecepatan. ^.^

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Browser Handphone Tercepat"