Home → Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative

Anizan Google Adsense Alternative

Halo Sobat Kreatif dan positif thinking, setelah kemarin admin share tentang Indostreaming, streaming tv online Terlengkap, kali ini admin akan mereview sebuah situs pilihan buat para blogger atau publisher yang di tolak google Adsense.nama situsnya Anizan Google Adsense Alternative.
earning atau income dari sebuah blog sering terpikirkan oleh para publisher, bagaimana caranya mendapatkan uang dari blog, terutama yang sudah berulangkali ditolak oleh google adsense.
apalagi yang bertrafic ramai sedangkan niche blog kita , menyalahi aturan google adsense
sebagai contoh blog download, bisa mencoba iklan download terbaik di anizan, so sebagai Google Adsense alternative saya tawarkan situs advertising  anizan.com
Anizan Google Adsense Alternative

Mengapa Harus Anizan..??

blogger dengan niche download seperti download software,download mp3,film dan lain sebagainya yang sudah mencoba daftar google adsense pasti ditolak khan..??
nah ini dia waktunya mencoba terobosan baru di anizan google adsense alternative.
dimana kita sebagai publisher bisa mendapat keuntungan dengan menyediakan space iklan untuk anizan
Keuntungan bagi penerbit iklan (publisher anizan) yaitu:
1. Bisa menghasilkan uang disetiap pengunduhan.
2. Setiap pengunduhan dapat bernilai 3 dollar.
3. Rating industri yang tinggi.
4. Tidak ada batasan negara bagi pendaftar.
5. Pencairan pendapatan dapat dilakukan dengan baik lokal diantaranya Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri dan lainnya.
syarat menjadi publiser anizan.com sebagai berikut:
Harus Mempunyai blog atau situs
Blog/situs harus  guest little 500/day(visitor minimal 500 perhari)
Blog  di utamakan yaitu weblog  berkonten obtain, seperti application
Blog belum terpasang iklan mirip iklan anizan.com

Setelah weblog kita diterima di anizan.com,
maka kita  diberikan kode script untuk dipasang di blog/situs kita.
Script  kita pasang dibawah maupun diatas artikel weblog kita dengan menyesuaikan judul postingan weblog kita.Karena itu cocok bila weblog  mengandung postingan tentang application maupun konten-konten tentang download.
Keuntungan untuk Pengiklan di Anizan
sedangkan keuntungan untuk pengiklan di anizan diantaranya :
1. Dapat melakukan pelacakan iklan.
2. Akun eksekutif yang terdedikasi.(User Interface yang mudah dioperasikan)
3. Mendapatkan kunjungan yang tinggi dari visitor
4. Data pengeklikan iklan yang sebenarnya (real human dan tepat sasaran)
5. Dapat melakukan pembatasan biaya iklan (mudah diatur tayang atau tidaknya iklan tersebut)

artikel kontes Seo ini admin direkomendasikan dari kontes seo terbaru 2014
sekian review singkat dari admin tentang Anizan Google Adsense Alternative.
semoga bermanfaat buat yang mau ngiklan anizan lah advertising yang tepat untuk beriklan dan buat para publisher yang ingin mendapatkan earning tambahan dari blognya dengan mendaftar di Anizan google adsense Alternative.
salam
Tag »

47 Komentar Untuk "Anizan Google Adsense Alternative"

Wahhh Perlu Dicoba nih Gan, Bagus Banget artikelnya gan :D
lanjutkan ngeblog mu sobat :)

Oke sob..makasih juga kunjunganya..:y

tadinya ane mau pake anizan gan berhubung GA udh nongol ga jd deh.. nice share gan

Congratz gan..anizan buat alternative aja buat blog yang niche download..:-D

Kelihatanya menarik nih gan :D tapi kalo udah ada adsense apa masih bisa daftar ya?

Wah lumayan nih bias ningkatin penghasilan dari blog :D Nice

Bisa sob ,cuma menurut ane jangan dicampur di satu blog..:D

Silahkan coba daftar gan..:y

Temen-temen saya juga sering rekomendasiin nie anizan cuma sayangnya tariffic blog saya mah masih dikit mas, terus saya juga masih belum paham cara kerjanya seperti apa...? Ada panduan cara daftarnya gak mas? :)

Iya Sama-Sama Sobat, Blog nya Ketren Sobat Dan Simple, Dan enak Lagi Dibaca Artikelnya :D

Langsung visit anizan via link diatas kang..trus daftar sebagai publisher..lumayan..sambil ngeblog dapet uang..:y

Blog arif juga keren dan informatif..keep blogging sob..:y

Terimakash, setelah Saya baca artikel agan.. langsung diterima di anizan. hehe..

Mantap..ayo semangat ngeblog biar $ nya makin banyak..:y

manteb banget gan, di mana adsense ane kebanned :'(

Daftar aja gan..bisa buat opsi pengganti g.a..:y

Kok ane udah negative thinking tebtabg Anizan ya?

Gpapa ko sob...tiap blogger bebas ber argumen..makasih kunjunganya..:y

saya udah pernah nyoba anizam tapi hasilnya 0 gak ada persetujuan dari pihak anizam
:(

Masih direview mungkin gan..:D

Coba daftar gan..lumayan ..he he..:D

kebetulan blog ane blog download gan, tapi target adsense... ganti target ahhh....

tapi masi baru gan post perhari and terjadwa tapi masi sepi :-(
ada saran gak gan....?

Dioptimasi gan..biar rada rame pengunjungnya..:y

Kebetulan ane lagi naikin visitor agar bisa daftar di anizan

Dioptimasi gan..biar cepet naik visitornya..:y

Sayang visitor saya sangat kurang gan jadi ga bisa daftar Anizan

Dioptimasi dong sob..biar rame..:y

kebetulan Blog ane blog download gan.

tapii masi sepi visitor :-(

nanti duu lah gan

genjot lagi biar rame sob..:y

waduh, kpengen daftar nih jadinya, tp kira2 blogku masuk kategori gak ya, soalnya blogku gado2 sih sob... trs udh kepenuhan ama iklan spacenya, hehe... :D

Penghuni60: blog ente yakin keterima sob..speknya kan jauh diatasku..bukan saya merendah tapi itu kenyataan sob..:y

Wah harus 500 visitor perhari ya om. berat juga nih buat pemula yang baru mulai.
makasih infonya, saya juga punya teman yang sudah lama bergabung dengan anizan

Betul sob.. nyari visitor 500 perhari perlu perjuangan juga sob..:D

wahhh tertarik nyoba nih.... tapi visitorku baru dikit....
harus perjuangan berat nih....

Genjot lagi visitornya bro..biar rame..:y

perlu dicoba nih gan,,sapa tau menguntungkan

wajib dicoba kang, lumayan bisa monetize blog siapa tau gede dapet'a haha

Banyak cara dapet duit bro..apalagi kalau udah trafik lancar..:y

Wah kalo syaratnya 500 visitor per hari ngak kuat mas :v
Maklum lah blog baru :D

Genjot lagi biar rame kang andre..:y

Wah...keren mas infonya...siiiepppz...

kayaknya ane tertarik nih

Penghuni 60 memang top..dari adsense aja udah banyak..:y

nampaknya ini cocoknya memang untuk blog app ya mas.. tapi coba lihat2 dulu perkembangannya

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Anizan Google Adsense Alternative"