Home , → Cara paket sms dan internet murah telkomsel Terbaru

Cara paket sms dan internet murah telkomsel Terbaru

Cara paket internet murah telkomsel Terbaru 2015

Cara paket sms dan internet murah telkomsel Terbaru
salam sobat, mumpung pegang PC dan lagi ga rebutan sama anak, admin geber post saja dah..he he
topik bahasan kali ini admin masih membahas tentang cara paket sms dan internet murah telkomsel terbaru. masih nyambung sih sama Cara Paket Sms Murah kartu Indosat yang kemarin..he he
artikel ini sengaja admin tulis dengan tujuan arsip pribadi dan sharing wawasan yang sudah dan sedang admin pakai pula.

Cara Paket Sms Murah Telkomsel terbaru

Cara Paket Sms Murah Telkomsel terbaru ini masih berlaku dan saya coba lumayan untuk sms dalam jumlah banyak tanpa khawatir terpotong banyak pulsanya.
Jumlah SMSHargaMasa AktifCara Paket
800 sms ke sesama + 200 sms ke operator lain20001 Hari*999# kemudian pilih 5. SMS mania dan pilih paket SMS yang dibutuhkan
200 SMS (operator lain)500030 hari*999# kemudian pilih 2.Talk mania > 5. Paket Kupon Bonus > 2. Paket Nelpon & SMS > 3. SMS Bulanan
Cara Paket Internet Murah Telkomsel
Paket Internet Murah kartu As dan Simpati(Telkomsel), memang buat sebagian yang belum tau pasti bilang telkomsel mahal lah, boros lah. tapi memang iyaaaa..he he
iya dalam artian buat yang belum tau paket murahnya sob..he he, nah selanjutnya langsung admin share saja tanpa basa basi cara paket internet murah kartu As dan simpati
Kuota InternetHargaMasa AktifCara Paket
2 GB3000030 Hari*363*30# (perdana simpati internet)
1 kartu maksimal 3 kali isi ulang paket
3 GB3000030 hari*303*19#
pilih salebration 3

nah ternyata telkomsel ada yang murahnya khan..??
saya saja sampai habis perdana internetnya saja 2 biji tiap bulanya
maklum anak saya mintanya streaming yutub wae sih..wajar saja pemakaian rada boros..he he
soal signal telkomsel , saya pribadi tidak menggaransi bakal kenceng di area sobat
beda tempat beda rasa sob..intinya saya sekedar sharing wawasan saja.
 
sekian posting singkat tentang cara paket sms dan internet murah telkomsel terbaru
semoga bermanfaat buat yang sedang mencari paket sms murah atau paket internet murah telkomsel
salam admin satriyoku

39 Komentar Untuk "Cara paket sms dan internet murah telkomsel Terbaru"

Baru tadi siang saya beli perdana simpati kang, dapet kuota tambahan 1GB setelah isi ulang 20ribu katanya... kalo kuota 2GB paling saya mah ke pake 2 mingguan kayaknya nie :)

bisa dicoba ni gan paket ngenet nya, kebetulan ane blm pernh pakai telkomsel buat ngenet, kata nya sih koneksi nya kenceng banget :)

Betul kang marnes , pas refill pulsa pertama gratis kuota 1gb..lumayan buat download..he he..

Soal kencengnya tergantung lokasi sob..btw makasih kunjunganya..:y

gada paket internet unlimitednya lagi mas? :o

Masih ada mungkin sob..cuma pengalaman saya menggunakan jenis unlimited speednya mengenaskan setelah habis kuotanya..:D

Saya tertarik nih buat paket SMS nya, soalnya kalo ngak di paket Simpati boros binggits :)

Silahkan dicoba mas heri..:y

eroooh ae wong iki seng murah murah.....

Lumayan dhin..kanggo nyambung internet..ngendi ae to nduk..ga pernah nungul pean?

murah juga ya harga nya, saya mau ikutin caranya deh

Silahkan devina..makasih juga kunjunganya..:y

ini seperti teori yang aku praktekan, beli perdana terus buang beli yang baru lagi. Simpati emang terkenal mahal dan banyak aturannya.

Iya mas..bener banget.tapi berhubung ga ada opsi lain yo gmana lagi..makasih kunjunganya mas djangkaru..:y

harganya masih murah kartu 3 ya mas,kbetulan jaringan deket rumah saya bagusnya kartu 3.hehe

wah layak dicoba ya, selama ini aku pake mentari yg 3 giga jaringan pas-pasan.. trims ya..

Nah itu dia..3 memang murah mas..:D

Sama sama teh santika..:y

hihi,ikutan tri dong mas.telkomsel mah mahal-mahal...

ko di saya di balesi tergantung zona ya....

untuk internet, tapi sayangnya dibagi dalam jaringan 2G dan 3G, ngga mau ah

Ditempatku ga ada signal 3 mas..makanya terpaksa telkomsel..:D

Ini buat kartu perdana internet mas..kalau kartu regular beda lagi paketnya..:D

Tergantung modem dan jaringan ko mas...disaya tetap wcdma mancep terus..:D

kalau telkomsel sih sudah diakui, jaringannya tidak pernah gentar terhadap iklim cuaca, mau hujan, petir tetap jrengg...jaringan 3G nya, hanya cukup mahal daftar paketnya, pernah gunain yang paket bulanan 100rb, cuma dipakai internetan doang, 3 minggu sudah habis, dan sekarang ganti Mentari, cukup 50rb, bisa sampai 1bulan lebih, bukan membeda-bedakan sih, tetapi kondisi anak kost, jadi pilih yang hemat gitu mas, hehe..!!

Masuk akal dev..ini juga menyiasati agar tetap bisa online ya make perdana simpati 2,5gb..2kali refill buang deh..he he..btw makasih kunjunganya..:y

kartu telkomsel saya mah ngga pernah dipake buat internetan lemot banget sih disini mah, padahal cara paket nya gampang banget ya.
makasih ilmunya kang, sepertinya ngga ada salahnya dicoba lebih lanjut paket internet telkomselnya deh nih

Muhun mang..benten area sok benten oge sinyalna..makasih dah mampir yo..:D

beda ya. tapi kartu saya bukan perdana kang

Reguler memang mahal kang..he he..

mentari lebih murah ya... info yang bagusnih

Mentari murah..cuma ditempat saya low signal lur..:D

Makanya disiasati pake perdana internet biar murah mang..:D

Iya mang..beli lagi..:D

bang yang paket sms 1bln udah gak bisa ya?

kang... aku coba aktifin paketnya gak bisa. muncul pesan " Maaf anda tidak dapat mengaktifkan paket karena saat ini paket tersebut tidak tersedia". Apa paketnya udah di close sm telkomsel yang kang. mohon pencerahannya

Iya mas bro..masa promonya dah abis..he he

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Cara paket sms dan internet murah telkomsel Terbaru"