Home → Cara Paket Sms Murah kartu Indosat

Cara Paket Sms Murah kartu Indosat

Cara Paket Sms Murah kartu Indosat 2015

Cara Paket Sms Murah kartu Indosat
salam sobat, kali ini admin akan membahas Tips Handphone
topik bahasan kali ini tentang Cara Paket Sms Murah Kartu Indosat.
sms online salah satu alternative buat internet mania, dimana dengan trik ini maka kita bisa menggunakan sms gratis. sebagai contoh layanan sms gmail.kerugianya apabila menggunakan layanan sms online nomor kita tidak tercantum di nomor penerima sms tersebut.
nah kembali ke topik, langsung saja berikut beberapa pilihan paket sms murah indosat.

Paket Sms Mentari dan Im3

Cara Paket Sms Murah Mentari dan Im3, operator indosat memberikan beberapa jenis paket sms yang memudahkan pelangganya untuk memilih paket sms murah sesuai selera.
Jumlah SMSHargaMasa AktifCara Paket
500 sms + 30 sms ke operator lain10001 HariKetik SMS 1000 kirim ke 303
300 SMS (sesama Indosat) + 200 SMS (operator lain)5000Selama Kartu AktifKetik SMS 5000 kirim ke 303
600 SMS (sesama Indosat) + 400 SMS (operator lain)10000Selama Kartu AktifKetik SMS 10000 kirim ke 303
25.000 SMS (sesama Indosat) + 900 SMS (operator lain)10000030 hariKetik SERVER ke 2020 Lakukan isi pulsa Rp100.000
Paket Voucher Sms Murah Indosat
Paket Voucher Sms Murah Indosat buat yang males maketin seperti diatas, sobat bisa membeli paket sms langsung dikonter, tentunya dengan beberapa pilihan paket sms dibawah ini

Jumlah SMSHargaMasa AktifMasa Berlaku
300 SMS ke sesama Indosat + 200 SMS ke operator lain50003 hariSelama Kartu Aktif
600 SMS ke sesama Indosat + 400 SMS ke operator lain1000010 hariSelama Kartu Aktif
2.000 SMS ke sesama Indosat + 1.000 SMS ke operator lain
2500030 hariSelama Kartu Aktif

nah mungkin itu saja sob, sedikit rangkuman tentang Cara Paket Sms Murah kartu Indosat
yang bisa admin rangkum.
tujuan utama artikel ini sih sebenarnya buat arsip sendiri, semoga bermanfaat buat pengguna kartu indosat lainya.
salam

14 Komentar Untuk "Cara Paket Sms Murah kartu Indosat"

haduuuuh engga ngerti deh pake kartu indosat :(

Cuma share aja ipah..:D

terimakasih mas infonya, tapi sekarang biasanya jarang yang sms,banyaknya bbm :)

Iya buat yang smartphone..ini saya rekomendasikan untuk pemakai ponsel biasa,atau yang buat jualan pulsa..:D

saya juga udah lama pake indosat malah gak tau kalau ada paketan ini. makasih mas infonya...saya kekonter dulu mau nanya paketannya...

Silahkan mbah..moga ada manfaatnya coretan saya..:D

wah,,, tarifnya makin murah saja yah gan...ane kira selama ini mahal, jadi ane gak pake indosat, nanti ane coba deh pake paket yang ente saranin diatas :D ,, ngomong" nice info gan :)

Ada yang murahnya kang irfan..he he..makasih kunjunganya yo..:y

Paket sms 5000 (tabel 1) bs d pake selama kartu aktif ya mas?

iya sis..selama kartu aktif..lumayan kalau kepepet mash bisa sms..he he

Ayoo m 3 di murahin lagi kalau sms ma telpon

Pakek KETUPA SANTAN (sms) yg awal nya Rp.500 dapet 90 sms (sesama), 10 sms (opr.lain), sekarang yg ke sesama jadi cuman 50 sms.. wkwkwkwkwk

Yang paket KETUPAT SANTAN (sms) Rp.500 awalnya dapet 90 sms (sesama), 10 sms (opr.lain) skrg yg ke sesamanya jadi cuman 50 sms aja.. wkwkwwkkwk

Thanks banget infonya minn :)

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Cara Paket Sms Murah kartu Indosat"