Home → Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya 2015

Jika kalian bertanya tentang minuman berenergi yang aman tidak berbahaya, Maka saya akan menjawab Minuman berenergi ya kratingdaeng,
Minuman Berenergi Kratingdaeng

Kenapa begitu..??
karena kratingdaeng adalah minuman berenergi yang aman dan tidak berbahaya dan satu-satunya minuman berenergi yang mengandung kafein kurang dari 1 cangkir.
Walau proses pembuatanya menggunakan mesin tapi bahan-bahanya alami seperti pembuatan minuman berenergi gula alami.
kratingdaeng adalah minuman berenergi terbaik dan bagus untuk tubuh kita, tidak heran banyak orang yang membeli karena manfaat minuman berenergi itu sangatlah banyak, seperti dapat menambah stamina, menambah daya tahan tubuh dan lain-lain. Kratingdaeng juga masuk ke daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya, selain itu kratingdaeng adalah minuman terbaik Indonesia yang Popularitasnya sangat tinggi, karena itu kratingdaeng termasuk dalam jenis minuman berenergi yang aman di konsumsi dan termasuk jenis minuman berenergi dengan menggunakan gula alami.

Sejarah Minuman Energi Kratingdaeng

Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standar Internasional. Kratingdaeng
pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical.
Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dengan standar
kualitas dan keamanan internasional. Rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera orang
Indonesia. Kratingdaeng adalah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih
Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Hanya Kratingdaeng
yang berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian
Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi
di kategori minuman energi di antaranya :

- Indonesian Best Brand Award
- Top Brand Award
- Indonesia Most Favorite Youth Brand
- Wow Brand Champion
- Social Media Award
- Super Brand Award
Manfaat Minuman Energi Kratingdaeng
Sebagai minuman energi terbaik, tentunya Kratingdaeng memiliki manfaat untuk menambah energi
yang dihasilkan oleh kandungan vitamin dan komposisi di dalam Kratingdaeng. Kandungan gula
di dalam Kratingdaeng merupakan sumber utama dari energi yang dihasilkan, demikian pula
vitamin B kompleks pada minuman Kratingdaeng membantu mengkonversi karbohidrat
menjadi energi. Kafein menstimulasi sistem metabolik dan syaraf pusat. Bahkan dalam
beberapa penelitian, diketahui bahwa kafein memiliki fungsi untuk meningkatkan konsentrasi,
kemampuan kognitif dan memperbaiki mood.

1. Manfaat Taurin (Taurine) merupakan asam amino yang banyak terkandung dalam ikan
dan laktosa (ASI) dengan beberapa manfaat memperbaiki fungsi kerja jantung,
memaksimalkan fungsi otak dan membantu proses sekresi enzim untuk metabolism
lemak dalam tubuh.

2. Manfaat Kafein merupakan antioksidan yang banyak ditemukan dalam kopi dan cokelat
yang bermanfaat untuk menstimulasi saraf otak untuk meningkatkan proses metabolism
dan meremajakan sel-sel dalam tubuh dan meeningkatkan konsentrasi serta
kewaspadaan.

3. Manfaat Inositol untuk meningkatkan proses metabolism lemak.

4. Manfaat Vitamin B3 (Niacinamide) adalah komponen koenzim di dalam tubuh yang
membantu mengkonversi karbohidrat dan lemak menjadi energi, sehingga cocok sebagai minuman olah raga.
minuman olahraga

5. Manfaat Provitamin B5 (Dexpanthenol) adalah komponen koenzim yang berperan
penting dalam metabolism karbohidrat, lemak, dan protein.
Apakah aman mengkonsumsi Kratingdaeng Setiap hari..?
Minuman energi Penambah Stamina

Kratingdaeng minuman energi penambah stamina dan cocok untuk semua kalangan.
Kratingdaeng dapat dikonsumsi sebelum dan sesudah beraktivitas, khususnya aktivitas-aktivitas
yang membutuhkan ketahanan fisik dan mental yang tinggi.
Contohnya: para pelajar sekolah menengah maupun universitas sebelum dan sesudah memulai aktivitas rutin mereka di sekolah maupun di kampus,para professional sebelum maupun sesudah memulai pekerjaan mereka, sebelum dan sesudah melakukan aktivitas olahraga,sebelum menyetir, khususnya untuk jarak
jauh, saat sedang berkumpul atau hang out bersama teman-teman.
Minuman Berenergi Terbaik Indonesia

Kratingdaeng dapat menemani segala aktivitas hidup apapun bentuknya. Untuk hasil yang lebih optimum,
disarankan untuk meminum Kratingdaeng sekitar 30-60 menit sebelum beraktivitas baik fisik
maupun mental. Untuk konsumsi sehari-hari / aktifitas ringan cukup 1 botol perhari secara
rutin. Untuk aktifitas berat 3 botol per hari.

jadi kita tidak perlu khawatir dengan mengkonsumsi kratingdaeng setiap hari tapi dengan Prosedur yang ada pada Label Kratingdaeng.jadi kesimpulanya kratingdaeng tetap masuk kategori minuman berenergi aman dan tidak berbahaya, dengan catatan tidak berlebihan dan sesuai petunjuk dalam mengkonsumsinya.

sekian review tentang kratingdaeng minuman berenergi aman tidak berbahaya
semoga memberikan penjelasan dan bermanfaat dalam memilih jenis minuman berenergi yang aman dan tidak berbahaya bila dikonsumsi sehari -hari
salam
Tag »

42 Komentar Untuk "Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya"

Pertamax kang :D mantaf Moga menang aja :D

KeduaX bro. Ane nyepam disini. Hahaha

Boro" menang..tidak muncul digoogle malah bro..:D , btw makasih dah mampir yo..

Eh ada mastah dreamfile..makasih kunjunganya kang ded..:y

kratideng mahal dek, kalau kk ekstrajoss sachet minuman berenerginya heheh

Memang harga sedikit berbeda sob..tapi khasiatnya dahsyat loh..:y, btw makasih kunjunganya..:D

wahh minuman yg ga asing nih, boss saya dulu sering beli ini
sekali beli langsung 10, biasanya dia stok untuk 2 minggu :3
emang dia terus aktif, bolak balik dr lokal perusahaan ke factory kira" jarak'a 300M
ga cape" dia

wow articlenya membantu nih...thanks ya ae juga cari kaya ini :D

Ryano : kratingdaeng memang minuman berenergi mantap sob,terbukti meningkatkan stamina dan konsentrasi...makasih suportnya bro..:y

Makasih kunjunganya sob..:y

Mene tak COBA minum disek pas atene Aktivitas neg Lapangan ^_^
ada Product tester ndak omsz.. . . aq mw klw jadi Testernya lhoo. . .

xixixi ^_^

salam #SUKSES

Ada banyak mas..opo meneh disajikan bareng goyang driblle..pye jaal..:D

we...
saya sekarang masih minum tu minuman..

Sama sob..saya juga..kalau mau bgadang atau lembur pasti doping ini..:D

kratindaeng adalah salah satu minuman berenergi yang banyak digemari oleh masyrakat, hal ini karena khasiat dan mutunya memang telah terbukti..
semangat untuk berprestasi... :y

Eh ada empunya dunia inject..betul sekali kang udhy..kratingdaeng memang minuman berenergi handal, terkenal pula dari dulu banget..btw makasih support positifnya..:y

Makasih mul..do'ain yah..:y

memang mantap ini minuman ... karena aman dan berenergi... sukses buat kontesnya kang :D

Betul sekali sob..kratingdaeng memang minuman berenergi yang sudah lama teruji di indonesia, makasih kunjunganya mas harafi mulki..:y

do'a ku selalu menyertaimu,moga juara....hahaha

Amin..makasih banyak de..:D

This comment has been removed by a blog administrator.

Makasih kunjunganya ul..

kratindeng emang minuman yang menyegarkan,, dari dulu ituu mah... sukses selalu mas :)

Memang betul sob..minuman berenergi yang aman ya kratingdaeng,makasih kunjunganya..:y

Ini minuman emang top mas, aku sering minumnya :D selain enak manfaatnya GEDE

Betul mas pri..manfaat nya memang gede..makasih dah mampir yo..:D

Wah cocok banget nanti mau beli pas main futsal :)

Kratingdaeng Mantap memang sob..:D

kunjungan perdana bos..moga sukses kontesnya yah..:y

:v biar mudah dan Enggak deIndex menyesuaikan aja kang nyari Social Signal

Baru kepikir malah bro..maklum sambil ngerjain optimasi blog klien..:D

Wah emang bener banget tuh gan, kratingdeng emang minuman paling mantep dah

Betul sekali bro..makasih kunjunganya..:D

mantap brooo....ini bisa jadi info bagus untuk saya

Oke..makasih banyak kunjunganya sob..

Oke sob..makasih dah mampir..:D

wah nambah ilmu lagi nih gan :D terima kasih

Sama sama..makasih juga kunjunganya..:y

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya"