Jasa Backlink Manual Murah Amatiran 2015

Jasa Backlink Manual,Murah dan Berkualitas 2015

Jasa Backlink Manual Murah Amatiran 2015
Salam Sobat hampir seminggu lebih admin tidak update blog ini
kali ini admin akan mencoba membuka jasa backlink Manual murah amatiran.
kenapa ko judulnya amatiran..??
saya berani mengatakan Jasa Backlink amatiran karena secara branding blog saya belum layak membuka sebuah jasa,  domainya saja masih numpang di blogspot.dari segi narablog , blog saya kualitas tulisan dan style bahasanya masih dibawah rata-rata blog senior lainya.tapi its oke sajalah
daripada paket internet terbuang percuma saya iseng saja membuka jasa backlink amatiran ini.

oke paket apa saja yang saya sediakan..?? yuk simak dibawah ini
Paket 1000 Backlink
1. Backlink Gov dan edu
2. Backlink Dofollow pagerank tinggi (PR 1 sampai dengan 8)
3. Backlink social Media lokal (Lintasme/Pulsk/bersosial)
4. Backlink Forum (Profile dan signature)
5. Backlink Social Bookmark Pagerank Tinggi (Pinterest,Folkd)

Apa saja keuntungan penambahan backlink pada blog..??

menurut analisa jasa backlink amatiran, keuntungan backlink bagi blog atau situs
1. Meningkatkan branding di Semrush/Ahrefs/Moz
2. Menaikan SERP di search engine dengan keyword tertentu
3. Menurunkan alexa rank dan menambah link in-nya
4. Menaikan PA dan DA blog
5. Membantu menambahkan Visitor (efeknya tidak drastis)
Amankah Menggunakan Jasa Backlink Amatiran..??
Soal kepercayaan aman atau tidaknya, menurut pengalaman saya sih aman saja sob.
terbukti blog saya menggunakan iklan google adsense dan terus saya tambah backlink sampai 21K aman saja sob..he he.
Jasa backlink Manual
jadi secara teorinya untuk adsense dan SERP ,backlink tidaklah terlalu mengganggu. bahkan malah membantu serp. terbukti dari kata kunci jasa pakar SEO 2015, blog saya masih bertengger di halaman pertama google berkat bantuan backlink.
1. Cara Kerja yang saya gunakan yaitu meminta kata kunci/keyword yang saya gunakan untuk menanamkan backlink. dengan tujuan agar backlink yang mengarah ke blog klien/konsumen akan tetap relevan dengan blog atau situs yang ditambah backlinknya.
2. Umur Blog yang akan di backlink atau ditambah backlink juga saya perhitungkan untuk sebagai acuan penambahan jumlah backlink. untuk menghindari indikasi jumlah backlink yang berlebih dimata google.
3.Backlink ditanam dengan beberapa metode yang aman dengan algoritma google, meminimalkan penalty dari google.(bisa dengan link aktif/link mati ataupun berupa link terselubung).
4. Teknik yang saya gunakan asli manual, makanya saya menyebutnya jasa backlink amatiran, berhubung skill dan sarananya masih jadul.keuntunganya dalam manajemen backlink lebih mudah manual daripada auto yang menggunakan software backlink.
Contoh Blog yang sudah menggunakan jasa backlink ini
meskipun saya baru buka jasa backlink amatiran ini, tapi alhamdulilah sudah ada beberapa rekan blogger yang percaya kesaya untuk menambahkan backlink untuk web/blognya. beberapa diantaranya dibawah ini :
1. http://www.educationte.com
backlink educationte
 2. http://www.asahilmu.com
Backlink asah ilmu
 3. http://hidayahjayamandiri.blogspot.com (Paket SEO dan Backlink)
Backlink hidayahjayamandiri
4. http://grosirsancubekasi.blogspot.com (Paket SEO dan Backlink)
backlink sancu murah
5. http://www.desiredtech.net
Backlink Desiredtech

6. http://sumberinfobatuakik.blogspot.com
Backlink sumber infobatuakik

oh ya sob..mengenai report atau alat ukur backlink sobat bisa mengeceknya sendiri di ahrefs.com ataupun semrush.com. dan report manualnya akan saya berikan tempat saya menanam backlinknya.
dan sedikit tambahan, saya tidak menerima pembayaran diawal (No depe/no money first).
enak khan..??kenapa begitu..?? karena saya tidak mau ada hutang pekerjaan sementara uangnya udah habis duluan..wkwkwkwk
Note : Jasa Backlink Manual ada Lapak resminya di Goseopro.net

sekian artikel singkat tentang Jasa Backlink Manual Murah amatiran.
buat yang memerlukan bantuan dalam penambahan jumlah backlink web tld(top level domain) ataupun blognya, atau mau tanya-tanya dikit silahkan bisa hubungi admin melalui page buku tamu. atau silahkan Invite BBM saya  550BE442, call langsung ke 085721638288
salam admin satriyoku

Related

Tips Bloging 6958983578525842548

Post a Comment

  1. Awalnya saya masih ragu dengan jasa backilnk ini, sebab sebelum di tawarin jasa ini sy pernah tertipu oleh seseorang , kalau gk salah namanya didik riyadi,,sy sudah bayar, habis itu dia hilang kontak..gk bisa di hubungi...,,jdi wktu itu sy masih trauma,,,,tpi mas bagus satriyo ( pemilik jasa backlink ini ) meyakinkan sy dengan cara tidak mau menerima bayaran kalau blum ada hasil...jdi fikiran sy gk ada salahnya sy coba,,,,karna masih trauma sy coba dengan beli 100 backlink dulu dan ternyata alhamdulillah, hasilnya sangat memuaskan...saya beli 100 backlink tapi dapetnya 1000. backlink lebih,,soalnya backlink dri jasa ini akan bertambah sendiri sebab di lakukan dengan cara manual, bukan pakai software....blog sy sumberinfobatuakik,blogspot,com yg awalnya bergantung kepada BW ( blog walking ) yang sngt melelahkan lewt fb untuk mendapat pengunjung tiap hari ( kalau gk BW pengunjung di bawah 10 org ) tpi alhamdulillah semenjak pakai jasa backlink ini sy gk usah capek2 BW tinggal nunggu visitor unik dri google.......dan kelebihan lain dri backlink ini bisa menstabilkan vistitor n page views....buktinya blog sy , sudah 1 bulan lebih gk update n artikel cumn 37 alhmdulillah tidak kehilangan pengunjung, tetap axis... bahkan bertambah, terutama kalau malam jumat......jadi rekomendasi dri saya kalau mw cari jasa backlink pakai jasa ini saja..n jangan hawatir tetipu sebab pemiliknya tidak akan mw menerima bayaran kalau belum ada hasil...selamat mencoba..!! Semoga sukses...!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew udah mampir aja mas rhazez/mas jin kazama..iya saya juga ingin memberikan fair play kalau untuk urusan pembayaran..namanya uang rada sensitif mas..btw makasih banyak testinya..:D

      Delete
  2. Saya sudah mencoba jasa dari mas satrio ini dan hasilnya memuaskan sekali, rugi klo nggak di coba loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkekeke..makasih testinya bro..tapi memang tanpa jasa backlink pun,blog mulki udah mantap ko..sekali lagi makasih respons positifnya..:y

      Delete
  3. wahh... blog ane nongol di ates :v
    mas Satrio, thanks atas jasa backlinknya, blog ane jadi mudah di serp google, cepat terindek dan pos yang di kasi backlink bisa bertengger di pejwen (y)
    dan untuk yang mau mesan Backlink, ane rekomendasiin dari mas Satrio aja, soalnya backlink yang di submit berkualitas dan secara manual, jadi gak usa takut di anggap spam sama webmaster... dan pembayaran memang bener2 aman, karena pembayaranya di akhir, jasanya di depan (y) jadi gak usa takut ketipu..

    Salam blogger mas satrio, semoga usahanya lancar terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengenai serp dan pejwan menurutku memang blog mas ryand udah mantap..disamping faktor onpage yg baik ditambah guyuran backlink juga,makanya serpnya makin baik..makasih banyak respon positifnya mas..:y

      Delete
  4. Mantap nih, bookmark dulu, misal pengin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dibookmark sob..makasih kunjunganya..:D

      Delete
  5. Sekarang backlink tidak terlalu penting , yang penting isinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul gan..backlink memang tidak penting,terutama buat yang kurang menggeluti SEO..btw makasih kunjunganya..:D

      Delete
  6. wah keren mas saya baca testi jasa backlinknya, semoga laris deh mas dan banyak yang membutuhkan jasa mas ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin kang hendri, saya juga iseng aja sambil ngeblog..he he..makasih kunjunganya kang..:y

      Delete
  7. Ijin mampir dan Baca2 omsz. ..
    Mantep2 nich ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirain siapa..eh gataunya dulur lanang..xixixi..:lol

      Delete
  8. Waw pasti terjamin di serp Mas, backlink memang sangat penting, terutama untuk menaikan PA dan DA, semrush linkdomain..! good luck Mas (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soal serp saya ga jamin bakal terdongkrak 100% berkat backlink neng..cuma backlink berperan juga..he he..makasih suportnya yah..:D

      Delete
  9. Jasa backlinknya mesti di coba ni mas.baca2 dulu ya.

    ReplyDelete
  10. pada udah nyoba semua ya
    sebenarnya sih mau nyoba juga tapi uang mau saya beliin domain dulu gan hehe :d

    ReplyDelete
  11. Mau cek pa dan da dulu,biar lebih yakin dan pede. Kalau gratis pasti aku daftar duluan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gratis mas bro..kalau dikerjain sendiri..wkwk

      Delete
    2. Blogku anjlok sempat tiga ribuan kini kembalibke ratusan. Karena jarang ngeblog dan banyak backlink yang rusak.

      Delete
    3. Direnew lagi backlinknya dong sob,pake lagi jurus lamanya..he he..

      Delete
  12. wah setelah baca komentar2 di atas ane jadi pengen ikutan.. ngumpulin budget dulu gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan terpancing komentar mas opick..intinya bukti..komen bisa saja bikinan/buatan mas..:D

      Delete
  13. Saya juga sudah menggunakan jasa mas satrio dan hasilnya memuaskan, malah dikasi bonus +++ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew ada owner kangmasarifdotcom..makasih kepercayaanya mas arif..semoga bermanfaat backlinknya..:D

      Delete
  14. wah jadi dapat ilmu lagi nih , makasih agan" diatas ..Salam Blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam blogger kembali..makasih kunjunganya sob..:y

      Delete
  15. Weleh sangat rekomended neh. btw gimana job saya udah kelar berapa pesan neh??? mau tak naikan statusnya ke GOLD hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih sedikit kang abu..namanya juga jasa backlink amatiran..he he..

      Delete
  16. Wah, keren lah mas, tapi saya masih bingung cara pakainya

    Kalau boleh ajarin mas, hehehe

    Ditunggu kunjunganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakenya cukup di resletingkan lagi bro..biar ga masuk angin..:D

      Delete
  17. mantap sekali ni mas, josss.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. wah, bagus nih buat diterapkan, ada yang gratis gak ya mas?hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada sob..kalau nge backlink sendiri..xixixi

      Delete
  20. Replies
    1. Paket yang berapa backlink sob..?? call aja atau invite PIN BB diatas..:y

      Delete
  21. muantab juga tuh linknya...bisa banyak dan kayaknya bisa bertahan gak ya mas....?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbah dinan lebih paham mbah..he he..kan sebagian ilmu backlink saya berasal dari mbah dinan..xixixi

      Delete
  22. TOP MARKOTOP POKOKE MAS'e.. ayo2 silahkan di ORDER, pokoke maknyus.. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah mas bro..makasih ya sudah pernah order di saya..:)

      Delete
  23. mantep bener gan, saya coba backlink nya..

    ReplyDelete
  24. Boleh jg nih jasa nya ..
    Tpi ntr dlu deh , nunggu gajian bulan depan ..

    ReplyDelete
  25. mantap bget 100% recomended lah,backlink nya langsung berasa ,fast respon ramah juga harganya sangat bersahabat,hehe joss

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih testinya sob..harap maklum kalau kurang profesional..namanya juga jasa backlink amatiran..xixixi

      Delete
  26. mantep jasa backlink manual nya kang bagus sangat berpengaurh untuk meningkatkan serp di google dan page one kokoh tidak tergeserkan , jasa backlinknya aman karna di bangun secara manual , jadi aman aman saja =D , terimakasih jasa backlink nya kang , fast respon dan ada bonus nya :y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama kang very..semoga bermanfaat backlinknya..makasih juga testimoni positifnya..:D

      Delete
  27. Awal mula agak segan dan juga terkesan aja, soalnya jarang saya nemuin jasa backlink bayarnya belakangan setelah proses kerja selesai. Kayaknya menarik kata saya ini, apalagi harganya ternyata terjangkau lah bagi newbie yang baru mengerti dunia internet seperti saya yang minim modal dan minim ilmu. Dan dengan keyakinan yang penuh saya pun mencoba memesan sama mas Bagus dengan menginvite pin BBMnya, eh tak disangka tak diduga, responnya secepat kuda Bouraq, lebih cepat daripada kilat. Ya saya coba memakai jasa 1000 backlink dan ternyata banyak keyword yang saya incer nangkring di page one google, Alhamdulillah Berkat Rasullah dan juga berkat usaha Mas Bagus yang katanya jasanya dan tekniknya amatiran (Padahal mas Bagus ini mastah tersembunyi dan rendah hati, he..he..he) terima kasih mas atas usahanya, saya nanti mesan beberapa kata kunci ya mas, pakai jasa SEO mas Bagus, sukses selalu, dijamin ketagihan kalau mesan backlink sama Jasa SEO sama mas Bagus ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset..testimoninya mirip novel sob..panjang dan rada berlebihan soal mastah yang tersembunyi..padahal saya aslinya OON ..iya bisa bayar belakangan..cuma ya saya minta nomor HP yang bisa dihubungi..soalnya ada beberapa klien saya yang kabur dan delete kontak BBM/FB saya setelah order selesai tanpa mau membayar..betewe makasih respon positifnya sukses selalu buat sampean yaa..:D :y

      Delete
  28. Sangat recommended lah, kalo jasa backlink manual ini, dari kata kunci sablon jogja murah awalnya ndak nangkring di google, sekarang ada tuh website kita. Monggo dicek untuk bukti, ini website nya sablonjogjaid.com . Bahkan jasa ini jga saya rekomendasikan ke teman sendiri untuk usaha juga. Nah, oh iya. Agan Bagus Satriyoku ini pake manual yang mana lebih terjamin dan dahsyat hasil efeknya. Beliau juga tak sungkan'nya menjawab pertanyaan yang kadang "nggak penting", tapi beliau selalu jawab pertanyaan demi pertanyaan. Fast Respond dah. Satu kata ni yang pantas saya katakan "terimakasih kang bagus satriyoku".

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini lagi novel ketiga yang panjang..sama sama sobat najmul..saya malah yang beterimakasih sudah dipercaya mengerjakan project backlink web ente..semoga sukses selalu usahanya ya..amin
      ditunggu next ordernya..:D :y

      Delete
  29. Recomend banget deh. Sudah murah, seller ramah dan baik hati pula. Saya dapat bonus 100 lebih BL. Yang pasti ga perlu ragu pake jasanya kang satriyo karena kita bayar dibelakang setelah job selesai. makasih kang Satriyo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama kang hendra..makasih juga sudah order di jasa backlink manual amatiran saya..semoga sukses selalu..:y

      Delete
  30. Halo gan, kira2 aman gak ya untuk adsense..? dan tolong informasikan tata cara dan harganya juga, tks
    ini fb saya http://www.facebook.com/Adikad

    ReplyDelete
  31. Kalo backlink berupa artikel yg tertanam selamanya ada tidak ya?

    ReplyDelete
  32. Kalau yang kabur itu, di jatuhin aja lagi blognya. gampangkan?
    Langsung di gorok ama om google. he he he . . .maaf mas, berlebihan

    ReplyDelete
  33. tutorialnya keren dan backlinknnya banyak sekali
    saya kagum
    saya admin REDREWEL.COM

    ReplyDelete
  34. mas bisa gak nitip link dlm blog ini dalam bentuk blogroll atau blogpost bisa juga rss feed

    terimakasih
    https://goo.gl/j7u2SF

    ReplyDelete
  35. bagus artikelnya master.

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item