Sarangsemut alternatif Obat herbal

Jualsarangsemut.com jual Obat sarang semut asli kalimantan

halo sobat satriyoku, lama sekali blog ini mati suri, maklum admin makin menua,sama disibukan oleh berbagai aktivitas dunia nyata sehingga sampai lupa punya blog dari 2009 ini..he he. 
tema  bahasan kali ini adalah tentang sarang semut, yup sarang semut yang terkenal sebagai obat herbal untuk beberapa penyakit yang konon lebih ampuh daripada obat dokter. sepemahaman admin sih namanya obat ibarat kata jodoh selalu saja ada yang cocok langsung sembuh ada pula yang di haruskan mencoba alternatif lainya.
manfaat sarang semut untuk kesehatan



Back to topik kita kenali dulu, awal mula sarang semut ini sebelum menjadi sebuah kemasan obat sarang semut. berawal dari tumbuhan sarang semut yang menmepel pada sebuah pohon utama, tumbuhan sarang semut adalah tumbuhan yang menempel tapi bukan benalu yang mengambil makanan dari pohon utama, melainkan hanya menempel saja (cuma numpang nangkring tok kali yaa..he he)

seperti dikutip dari Wikipedia "
Sarang Semut adalah istilah Indonesia untuk menyebut genus myrmecodia, suatu genus tanaman mirmekofita epifit yang berasal dari Asia Tenggara dan kepulauan besar yang terbentang sampai Queensland, Australia. Istilah Myrmecodia berasal dari bahasa Yunani myrmekodes yang berarti "mirip semut" atau "dikerumuni semut". Sarang semut tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan dan banyak ditemukan didaerah papua/kalimantan.. Di alam, akar umbi Sarang Semut biasanya terjuntai pada cabang-cabang tanaman tanpa jumlah substrat yang signifikan, sehingga bergantung kepada proses simbiosis untuk kebutuhan nutrisinya. Tanaman ini menghantarkan sari makanan dan air melalui bongkot coklat keabu-abuan yang mengembang dan ditumbuhi duri-duri. Batangnya yang tebal dan tidak bercabang terbungkus oleh klipeoli dan alveoli yang juga mengandung duri dan dipenuhi oleh daun-daun kecil."

Manfaat dan Khasiat sarang semut

sarang semut menurut pakar peneliti kesehatan ternyata mempunyai banyak manfaat,
1. Rematik

2. Jantung Koroner

3. Darah Tinggi (Hipertensi)

4. Migrain (Sakit Kepala Sebelah)

5. Sakit Maag (Lambung)

6. Stroke Ringan Maupun Berat

7. Diabetes Mellitus

8. Kanker dan Tumor

9.Memulihkan stamina yang loyo

10. Alergi Hidung/bersin bersin


Hmm ternyata banyak juga ya manfaat sarang semut ini untuk pengobatan, dan setelah admin telusuri dari situs penjual sarang semut, ternyata kandungan dari sarang semut itu sendiri alangkah banyaknya bro..:D, yuk simak apa saja kandungan dari sarang semut ini :

Flavanoid : Flavanoid termasuk kelompok senyawa fenol yang terbesar ditemukan di alam. memiliki manfaat seperti antioksidan berkekuatan sangat tinggi yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, melindungi struktur sel dalam tubuh, membantu meningkatkan penyerapan vitamin C dalam tubuh, anti inflamasi (anti radang), antibakteri yang dapat memberantas virus dan kuman seperti Herpes, Rabies, Tetanus, SARS, MERS, Flu Babi, Sifilis atau raja singa, HIV/AIDS. Dan juga flavanoid mampu mencegah dan mengobati penyakit lain seperti katarak, asma, encok, sakit pinggang, wasir atau ambeien, migrain, vertigo, dan peradangan. Menurut penelitian kandungan flavanoid dalam tumbuhan sarang semut sangatlah tinggi.

    Tanin: Tanin adalah suatu senyawa polifenol yang banyak sekali terdapat dalam tumbuhan. Dalam pengobatan, tanin dimanfaatkan sebagai zat yang mampu mengobati keputihan, diare,ambeien menghentikan perdarahan (homestatic), antibakteri, penawar racun, antioksidan, mengatasi peradangan, dan juga untuk melangsingkan tubuh yang gemuk (cocok sekali bagi Anda yang kelebihan berat badan).


    Polifenol: Polifenol merupakan asam fenolik dan flavanoid. Polifenol memiliki fungsi sebagai anti mikroba, menghilangkan radikal bebas, dan juga untuk menurunkan kadar gula dalam darah.


    Tokoferol: Tokoferol lebih dikenal sebagai vitamin E, walapun sebenarnya berbeda akan tetapi keduanya memiliki senyawa yang kuat. Memiliki fungsi sebagai melancarakan peredaran darah, mengurangi rasa lelah, sebagai antioksidan alami, dan menyembuhkan penyakit degenratif seperti kencing manis dan penyakit jantung.


    Mineral lainnya seperti Magnesium yang berperan sekali dalam fungsi tulang, otot, hati, transfer air intraseluler, aktivitas neuromuseluler. Besi berperan dalam pembentukan transporoksigen, aktivor enzim, dan hemoglobin. Fosfor berperan untuk penyerapan produksi kalsium dan energi. Kalsium berperan dalam pembekuan darah, menstabilkan fungsi kerja jantung, dan impuls saraf. Seng bermanfaat dalam penyimpanan insulin, sintesis protein fungsi seksual, penyembuhan radang dan luka, metabolisme karbohidrat.


so melihat dari semua kandungan dan manfaat sarang semut ini, admin simpulkan sarang semut bisa dijadikan opsi alternatif pengobatan untuk penyakit yang barangkali anda alami atau untuk keluarga yang mengidap penyakit maag atau darah tinggi anda bisa mencoba obat herbal sarang semut ini. 

waiiit bro untuk mendapatkan sarang semut asli admin sarankan membeli disitus penjual sarang semut asli. recomendasi admin belilah di www.jualsarangsemut.com , call 0823 5162 8800 / BBM 536DB6E3
salam sehat selalu

Tags: sarang semut, Jual sarang semut, sarang semut asli, obat herbal sarang semut

Related

Review 5014021269903899489

Post a Comment

  1. ternyata banyak juga yah sarang semut ini, kirain tdk ada manfaatnya

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item