Home → solusi lupa nomor hape

solusi lupa nomor hape

Solusi Lupa Nomor Hp

solusi lupa nomor hape  
setelah kemaren saya share tentang tips awet baterai handphone kali ini saya mau share tentang solusi lupa nomor hp
 bukan rahasia kalau satu orang bisa memiliki banyak simcard
hayooo ngaku aja..:D
apalagi hape sekarang fiturnya sudah didukung dengan 3 hingga 4 simcard di satu ponselnya.
hmmm...kebayang kalo semuanya bunyi semua..:D


back to topic
namanya juga manusia pasti ada limitnya
apalagi kalau jumlah kartu sim yang dimilikinya lebih dari satu
pasti sering lupa / ada lupanya lah..:D
berikut cara praktis untuk mengetahui nomor hape kita tanpa ngeluarin pulsa sama sekali..alias gratis :D

step 1. masukan kartu SIM (pastikan kartu dalam masa aktif)
step 2. nyalakan hape / ponsel
step 3. silahkan pilih kode sesuai operator yang anda gunakan.
Kartu Telkomsel,(kartu Simpati dan kartu AS)
*808#ok atau yes atau tombol call
kartu Indosat (kartuMentari, kartu IM3)
*777*8#ok atau yes atau tombol call
Kartu XL
*123*22*1*1#ok atau yes atau tombol call


Kartu Three (3)
*998#ok atau yes atau tombol call
Kartu Axis
*2#ok atau yes atau tombol call
tunggu beberapa saat kemudian akan muncul dilayar ponsel teks sebagai berikut
" nomor kamu : 081xxxxxxxxx"
mudah khan..??
langkah tersebut diatas masih efektif dibanding dengan send SMS/via Misscall yang harus memakai pulsa.
demikian review singkat tentang solusi lupa nomor hp
selamat mencoba, semoga bermanfaat

13 Komentar Untuk "solusi lupa nomor hape"

wah nanti kalo lupa no hp bisa aku coba nih mas

lanjutkan terus ngeblognya.....

asalamualaikum
termasuk saya yg tidak pernah ingat no Hp sendiri,kadang untuk mengingat no di save di Hp.
trims diberi solusi agar tidak lupa.

Terima kasih ilmunya, Mas. Suka herang memang ketika seseorang lupa dengan nomer hp nya sendiri. Hampir bisa dipastikan kalau dia mempunya simcard lebih dari satu dan juga sering berganti-ganti. Kalau saya cukup satu, itupun sering keteter ngisi pulsanya. :)
Salam kenal, Mas Satriyo.

bermanfaat sekali, thanks.. mas bro..!!!



Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya


saya numpang buat nambah backlink di sini ya

Kebanyakan nope lupa juga isi pulsa padahal udah masa tenggang akan berakhir.

sebagian memang masih work gan..:D

mood ane naek turun sob..wkekekeke..:D

wa'alaikumsalam mba nura..lama sekali ga bw.ke blog sampean lagi..:D
semoga sehat selalu yah..

salam kenal kembali abi..namanya juga manusia lupa pasti ada waktunya..:D

Betul sob..ane yang primer cuma 1..:y

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "solusi lupa nomor hape"