Home → HP KEREN BUAT SELFIE

HP KEREN BUAT SELFIE

setelah kemarin ane share tentang Cara paket internet telkomsel 2014
kali ini ane mau share tentang hp keren buat selfie
buat yang suka selfie atau lagi nyari hp yang cocok buat selfie
tentunya dengan range atau kelas harga yang bervariasi sesuai dengan kocek sobat
silahkan dibandingkan satu persatu.

ane review 3 hp keren buat selfie
1.Himax Pure 3
2. Mito Fantasy selfie A77
3. Oppo N1

silahkan disimak ulasanya dibawah ini
 

Spek Himax Pure 3 

Spek Himax Pure 3 
CPU Octa Core MT6592 1,7 Ghz, DualSim,
Jenis Layar IGZO capacitive touchscreen, 16M colors Dragontrail X Glass,
kapasitas Layar : 720 x 1280 pixels, 4.7 inchi 312 ppi pixel, Dimensi 139.8 x 66.2 x 8.6 mm,
Memory Internal
Himax Pure E3 16 GB, RAM 1 GB, Memory Eksternal, GPU 450 MP4, HSPA+, OS Amigo OS 4. 2.5 / Android 4.2.2,
Kamera Rotating lens 13 MP, 4160 x 3120 pixels, LED flash, dan autofocus.
Kapasitas Baterai 2200 mAh Li-po,

Harga Himax Pure 3 yang di tawarkannya berkisar antara Rp. 2,5 juta sampai 3 jutaan
 

Spek Mito A77 Fantasy selfie
Spek Mito A77 Fantasy selfie layar sentuh 4,5 inci yang menawarkan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang di lapisi dengan panel IPS (in plane switching), sehingga kualitas layarnya sangat terjamin
dual core ARM Cotex A7 berkecepatan 1,3GHz 
RAM berkapasitas 1GB lus GPU handal dari Mali 400, DualSim,
 Memory Internal 4 GB,memori eksternal up to 32GB,
Kamera
Mito A77 Rotating lens 8 MP, LED flash, dan autofocus.
Kapasitas Baterai 1500mAh Li-po,

Harga Mito A77 Fantasy selfie yang di tawarkannya berkisar antara Rp. 1,2 juta

Spek oppo N1


layar : Ukuran: 1080 x 1920 pixels, 5.9 inches (~373 ppi pixel density), Multitouch : Touch-sensitve area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap)
camera
oppo N1 : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Chipset : Qualcomm Snapdragon 600, CPU : Quad-core 1.7 GHz Krait 300, GPU: Adreno 320
Memory Internal 16 GB, RAM
oppo N1 2 GB,
kapasitas baterai 3160 Mah

Harga oppo N1 yang di tawarkannya berkisar antara Rp. 6,6 juta

demikian artikel ane tentang hp keren buat selfie
semoga bisa bermanfaat


Tags: , ,

34 Komentar Untuk "HP KEREN BUAT SELFIE"

gue mendi beli oppo N1 karena barangnya sepertinya sudah terjamin dan speknya lumayan bagus thanks infonya gan

Sama" sob..memang secara fitur dan daya tahan baterai lumayan mumpuni oppo gan..:y

kerenan oppo tuh serius ukuran layarnya juga memuaska buat nonton video :D sama cpunya udah quad core hehe thanks gan infonya

Setuju kang bayu..cuma harganya ajib..:D

mantap infonya bro :D diantara ketiga itu bagusnya yang mana ya ?

Menurut ane pribadi oppo n1 gan..:y

wah ane lebih suka hp oppo tapi harganya masih mahal ya blm sanggup untuk belinya, makasih gan infonya, bermanfaat banget

Betul kang den..makasih dah mampir yah..:D

This comment has been removed by a blog administrator.

Salam kenal balik blogger pekalongan..maaf komen dihapus yah..sesuai tos ane no live link..:y

kalo temen temen ane pada pake lensa fisheye yang di clip itu loh, jadi ga perlu pake kamera depan :D , apalagi kalo pake tongsis wakwakwak...

kalo temen ane pada pake lensa fisheye clip-on gan :)
jadi ga perlu pake kamera depan, apalagi pake tongsis, wakwakwak

Bener deh trend sekarang ,selfie mania bro..:D

keren dah smarphone nya
jadi pengen beli .. buat selfie :v

HP hi-max Pure ini termasuk pendatang baru namun sudah bisa bersaing dengan merek ternama karena kualitasnya yang tergolong mumpuni gan (y)

Kangjamal : ga usah selfie di hp gan..selfienya dilepy aja..:D

Betul sob..lumayan murah juga harganya..:y

hape sekarang canggih canggih euy.. udah gitu murah, tapi masih bagusan nokia awett :D

hpnya emang keren gan, dari hrga yg trjangkau hingga yg mahal yah
mksh udh share bnyk gan

ane juga masih make nokia sob..malah bisa buat BW..lol

sama-sama sob..makasih kunjunganya...:y

Kejar tayang nih komentarnya..:D

Bagusan ZenFone sih menurut ane :/

Zenfone juga keren sob..:y

Lebih mantep kang willy poto selfie..lol

Ane malah suka aneh malah liad tongsis..:D

wiiihhh hpnya pada kereenn kreennn apalagi yang dipake suparman buat selfie :D

Kunjungan malam, maaf belum sempet baca artikelnya soalnya bnyk tugas hehe, ijin bookmark dulu hehe

This comment has been removed by a blog administrator.

Bener sob..hp suparman mantep kuwi..lol

Silahkan sob,makasih dah berkunjung..:y

Oppo memang bagus sob..sory yah ,komentar pake link dihapus..:D

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "HP KEREN BUAT SELFIE"