Teknik Backlink Ampuh dan Efektif

Teknik Backlink Ampuh dan Efektif 2015

Teknik Backlink Ampuh dan Efektif 2015
salam sobat kreatif dan posiif thinking, kembali admin membahas tentang tips bloging.
bahasan kali ini tentang Teknik Backlink ampuh dan efektif 2015.
sebuah blog atau situs tentunya perlu asupan backlink, sebagai pendukung branding dan pertahanan SERP artikel kita di search engine.
oke langsung saja kita kupas trik apa saja yang mendatangkan backlink ke blog kita.

Teknik Backlink Rahasia

1. Teknik Backlink Blog Dummy
Teknik Backlink Master seo dengan blog dummy. untuk sebagian jasa seo masih sering saya jumpai dan memang terbukti menyokong blog utama. tentunya dengan makin banyaknya dummy, makin kuat juga posisi serp blog utama.
blog dummy baiknya jangan satu platform bisa menggunakan tumblr,wordpress,blog detik,mywapblog, dsb

2. Teknik Backlink Redyrect
teknik jenis ini masih banyak juga yang memakai dikarenakan pengunaanya yang mudah, dan tidak memakan waktu .ala manualnya cukup dengan copas rename dikit tinggal enter..jadi deh..he he

3. Teknik Backlink Edu dan Gov
teknik jenis ini wajib diuji kreatifitas kita,Baik diskusi,profile dan redyrect pun bisa.

4. Teknik Backlink Footprint
Teknik jenis ini juga masih dipakai untuk mencari relevansi situs yang seniche dengan blog kita, jadi backlink yang didapat pun akan selaras dengan blog kita.

5. Teknik Backlink Forum
disini kita diuji keaktifan kita dalam interaksi forum. backlink bisa kita mainkan di komentar,profile dan signature kita.

6. Teknik Backlink Blogwalking
Teknik Backlink Efektif Menurut saya, buat yang demen BEWE atau Blogwalking, memang banyak keuntunganya. disamping meningkatkan pageview juga mendapatkan backlink. backlink bisa kita mainkan di mode komentar openid dan Komentar name/url.

7. Teknik Backlink dengan Ping/submit
banyak bertebaran situs free submit ataupun soacial bookmark. cara kerjanya cukup masukan url dan klik ping maka situs kita akan di ping otomatis ke berbagai situs terkenal.

8. Teknik Backlink Blog Zombie
blog zombie dikabarkan akan memberikan backlink yang kuat untuk blog utama.
cara kerjanya cukup memasukan sitemap artikel blog utama di blog zombie tersebut.

9. Teknik Berburu Situs Dofollow High Pagerank
Teknik Backlink ampuh menurut saya, Berburu situs pagerank tinggi dan menanamkan link didalamnya.saran saya seleksilah halaman yang akan sobat komentar.

10. Teknik Backlink Software
Tools seo banyak bertebaran di internet. fungsinya hampir sama dengan ping/redyrect.
bagi yang tertarik silahkan googling dewe ya lur..he he
Kesimpulan Teknik Backlink Ampuh dan Efektif
memang lumayan susah dan tidak mudah buat yang belum memahami apa dan bagaimana mendapatkan backlink yang baik dan berkualitas untuk blog kita.intinya ngeblog jangan terpatok backlink tinggi tapi kembali ke niat awal kita. Buat apa kita ngeblog..he he

oke sekian artikel singkat tentang Teknik Backlink Ampuh dan Efektif
semoga bisa sedikit memberikan pencerahan buat yang lagi berburu backlink.
saran saya, jangan sampai anda salah menanam backlink di page / halaman yang nol backlink..he he
salam admin satriyoku.

Related

Tips Bloging 8730030880617957141

Post a Comment

  1. duh mas kalo blog zombie susah nih nyari nya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak jalan menuju roma sob..:D

      Delete
    2. wah gan..tujuan ane bukan ke Roma...kr2 msh ada jlan gk.. :D :D :p

      Delete
  2. Ini yang sy cari2 selama ini...rata2 masih belum di praktekkan..thanks mas.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ada tamu mas jin..makasih kunjunganya sob..:y

      Delete
  3. saya masih pakai cara cara yg mudah mas, seperti,submit dan redirect backlink, namun aku pikir yg paling ampuh adalah teknik dummy, aku sering analisis blog yg page one di kontes seo, rata2 mnggunakana teknik itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju ok..cuma buat yg kejar cepat..dummy kurang efektif..:D

      Delete
  4. wah, ternyata caranya banyak ya gan. thx for share :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara secara analisa saya saja ko kang arif..makasih kunjunganya..:y

      Delete
  5. banyak cara backlink yang belum saya tau,terimakasih infonya ya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama kang hendri..makasih juga sudah mampir..:y

      Delete
    2. iya mas..
      mampir aja sambil nyari ilmu.hehe

      Delete
    3. Ilmu jadul mas..maklum saya malas belajar..:D

      Delete
    4. ilmu jadul mnrut mas,kalo menurut saya masih baru mas :D

      Delete
    5. Dan katanya lagi taun ini backlink udah ga laku mas..jadi power konten yang utama..faktor BL udah ga ngaruh..tapi saya tetap make trik BL buat mendongkrak serp..:D

      Delete
  6. ada beberapa yg belum dilakuin sih, kaya yg backlink software dan blog zombie
    kalo yg forum ma bw hampir tiap hari :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ketahuan ko sob..pas saya cek blog ente dahsyat..punyaku aja kalah BL nya..:y

      Delete
  7. Replies
    1. Setuju kang mas..seni kalau udah bosen ujung ujungnya dibuang ke urinoir..(buang air seni)..:lol

      Delete
  8. terimakasih teknik backlink ini sangat bermanfaat.terimakasih sudah share :)

    ReplyDelete
  9. banyak ternyata ya, saya cmn bisa (dan br ngerti) yg blogwalking aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogwalking memang lumayan sob..trafik dan backlink dapet..:y

      Delete
  10. dari dulu koksaya nggak paham paham ya sama yang namanya backlink. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kalau minat dipelajari..kalau ga minat dihiraukan saja sob..:D

      Delete
  11. saya menerapkan beberapa tapi gak bermain di blog dummy. ada punya blog dummy tapi gak keurus juga gan akhirnya saya hapus lagi. makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kang..memang banyak teknik.cuma keterbatasan waktu dan kosakata,jadi saya ambil garis besarnya saja..:D

      Delete
  12. waah teknik backlink ini banyak juga ya mas,,masih banyak yang belum di cobanya mas,,hehe terimakasih infonya :)

    ReplyDelete
  13. mantap sekali mas, beberapa sudah saya terapkan, beberapa yang lain belum pernah sama sekali

    ReplyDelete
  14. Saya mlongo ajah neh pembahasan kelas dewa semua...

    ReplyDelete
  15. Wah.....kapan2 boleh di coba nich mas....

    ReplyDelete
  16. untuk no 8 saya belum paham dan belum pernah praktek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teknik backlink blog zombie ya dengan memanfaatkan blog zombie untuk mendongkrak popularitas blog utama sob..

      Delete
  17. sebenarnya ada satu lagi mas teknik backlink dengan memasukkan feed. dengan begitu sekali tertanam semua alamat link kita akan terindeks dalam direktori yang kita tuju. saya ini juga sangat bagus untuk diterapkan dan sangat bagus hasilnya....coba mas pasti joss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah si mbah memang top..saya malah belum nyampe kesitu..makanya pas ada yang pesen jasa backlink saya pengerjaanya lama..manual sih mbah..:D ,
      maturnuwun udah melengkapi teknik backlinknya..:y

      Delete
  18. caranya aman nggak ni mas? saya coba dulu ya semoga dapat diaplikasikan di blog ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman mas..selama tidak over optimasi tentunya..

      Delete
  19. Begitu banyak teknik backlink ampuh dan efektif yang sudah diuraikan di atas, jujur aja saya mah masih belum memperhatikan hal semacam ini kang, mungkin karena ketidaktahuan saya sehingga hal-hal seperti tidak saya perhatikan. Pantesan blog saya mah cuma seumprit doang backlinknya. Untuk ping artikel aja saya mah jarang banget kang, paling cuma submit artikel ke webamster setelah artikel saya publish. Terimakasih kang atas sharing ilmu yang bermanfaat ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh kedatangan dulur lanang..:D, teknik backlink tiap blogger berbeda beda kang..itu juga cuma buat yang meyakini saja..soalnya banyak sisi yang diminati blogger selain seo nya..sebagai contoh..earning,visual blog/desain template..btw makasih yo sudah mampir..:y

      Delete
  20. dapat ilmu baru nih untuk nambah backlink, makasih mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama sob..btw kmana aja baru mampir lagi sob? Lama bgt anak nelayan ga mampir dimari..:D

      Delete
  21. Menurut saya kalo mencari backlink ini memang sangat rumit dan lumayan susah, tapi makasi banyak buat infonya saobat saya hanya bisa melakukan blogwalking.
    oh ya, blog anda sudah saya follow. mohon follow juga blog saya, salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogwalking atau bewe juga merupakan backlink alami sob..btw salam kenal kembali..dan segera saya akan folowback..:y

      Delete
  22. cara nya buanyakk ya... :) ijin coba

    ReplyDelete
  23. kalau saya sendiri lebih suka pake blog dummy yg punya pagerank bagus....soalnya kalo submit melalui komentar biasanya dianggap spam...ini juga berbahaya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob..blog dummy kan mirip posting biasa..jadi lebih aman..:y

      Delete
  24. Wah banyak sekali caranya. Tahu saya cuma refirect aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Redyrect memang cepat dan mudah sob..tapi hasilnya kurang awet..:D

      Delete
  25. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  26. izin make topik yang sama ya mas, tapi bukannya copas tetapi menggunakan kata-kata sendiri dan saya kembangkan sedikit :D

    ReplyDelete
  27. makasih tekniknya masih bingung untuk nerapinnya tapi nih

    ReplyDelete
  28. Makasih infonya sangat bermanfaat..

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item