Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia 2016

Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia 2016

Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia, salam sobat kreatif dan positif Thinking.
pada kesempatan kali ini admin ingin mereview informasi seputar kendaraan roda empat atau mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia, yaitu Nissan otomotif.
Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia 2016

Nissan pertama kali masuk secara resmi ke Indonesia pada tahun 1969 dengan nama Datsun yang di dirikan oleh H Abdul Wahab Affan. Pada saat itu jenis kendaraan yang di produksi adalah Pick up, Multi purpose (jeep) dan sedan dengan hasil produksi sebesar 700 unit/bulan yang telah di pasarkan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Bengkulu, palembang, Padang, Balikpapan, Ujung Pandang, Medan dan Manado.

Sampai pada saat ini terbukti bahwa Nissan memang mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia. Jika kita lihat secara seksama di sekitar tempat tinggal anda atau bahkan tempat anda bekerja, banyak masyarakat kita yang menggunakan mobil nissan sebagai andalan terbaik untuk memenuhi rutinitas sehari-hari. disamping desain yang elegan, Nissan mengutamakan kenyamanan dan keamanan penggunanya.

mengapa memilih Nissan, sebagai Mobil terbaik Pilihan keluarga Indonesia?

Nisan Mobil Terbaik..??
Iya karena nissan salah satu produsen otomotif pilihan masyarakat indonesia terbesar dan mampu mengalahkan kompetitor lain di pasaran indonesia. karena nissan sangat memperhatikan kenyamanan serta keamanan penggunanya,sehingga masyarakat Indonesia tidak ragu dan tidak salah pilih untuk memilih nissan sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia.

Kehebatan & keunggulan Nissan, sebagai mobil terbaik pilihan  keluarga Indonesia.

Tak hentinya Nissan selalu berinovasi disetiap tahunnya dengan menciptakan fitur-fitur terbaik untuk kepuasan konsumennya saat berkendara. Mobil nissan yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan ini terbukti ketika dalam keadaan kondisi jalanan yang macet sekalipun, Nissan tetap bisa di andalkan dalam kondisi dan tantangan sebesar apapun.

NISSAN MARCH DESAIN ELEGAN DAN MINIMALIS, MOBIL TERBAIK PILIHAN KELUARGA INDONESIA

Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia 2016

Saya akan membahas salah satu merek nissan yang banyak diminati masyarakat Indonesia saat ini yaitu Nissan March. Nissan march merupakan kendaraan city car yang  memiliki design klasik dan futuristik. Dengan tampilan grill depan dengan model "V' strut semakin menambah kesan elegan, ditambah model lampu depan yang besar guna memaksimalkan daya penerangan bagi pengendara, selain itu untuk tipe 1.2 XS dan 1.5 manual dan automatic juga di lengkapi foglamp dengan finisher sehingga terkesan mewah.

Dibagian belakang New Nissan march terdapat beberapa feature yang menambah daya tarik tersendiri, seperti lampu rem dengan LED yang mampu memberikan daya penerangan lebih optimal pada saat pengereman, design bemper belakang aerodinamis, dan empat titik sensor parking untuk memperluas jangkauan parkir agar dapat mempermudah parkir kendaraan pada posisi yang sempit ( tipe 1.5).
Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia

DESAIN INTERIOR DARI NEW NISSAN MARCH
Nissan, Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia 2016

New Nissan March memiliki beberapa perbedaan interior dari generasi sebelumnya, dimana interior Nissan march memiliki warna two tone ( black dan grey ), di lengkapi arm rest ( tipe 1.5 ) sehinga pengendara bisa merasa lebih relaks pada saat terjadi kemacetan di jalan.

Untuk tampilan MID Nissan march tipe 1.5 menggunakan tekhnologi yang cerdas dan sangat memanjakan si pengendara, dimana memiliki fungsi utama seperti:
1. WARNING
     - Engine start
     - door open
2. Vehicle consumtion
     - fuel consumtion
3. Alert
    - Break time
4. Maintenance
    - tyre
    - filter
    - Oil
    - Other
5. Anniversary and birtday
    -  birtday
    - wedding day
    - aniversary
SAFETY SHIELD, MEMBUAT  KEAMANAN TERJAGA PADA PENGGUNANYA
Untuk seluruh varian sudah di lengkapi dengan standar keamanan global yakni double airbags, ABS, EBD, BA ( kecuali tipe 1.2 mid M/T dan A/T ) dan  sitem VDC ( vehicle dinamic control ) untuk varian 1.5, dimana sistem ini sangat membantu mencegah terjadinya slip dan tergelincir keluar jalur pada saat kecepatan tinggi, hal ini akan menambah keadaan kendaraan yang lebih stabil dalam melakukan manuver pada saat akan mendahului kendaraan lain.
Sebagai kendaraan city car tentunya Nissan march sangat cocok bagi semua kalangan apalagi di sesuaikan dengan keadaan jalan jakarta yang setiap harinya selalu mengalami kemacetan, Nissan march menjadi solusi utama konsumen dalam menentukan kendaraan terbaik anda.

Harga Nissan March juga tergolong tidak terlalu mahal, yakni di bawah 200juta-an dan hal ini akan semakin menambah semaraknya persaingan di varian ini yang memang menjadi berita terhangat dalam dunia otomotif tentunya dengan kehadiran beberapa kendaraan LCGC.

Kesimpulan Tentang  Nissan Mobil Terbaik
overall menurut admin Nissan mobil Terbaik, dari segi engine,desain interior exterior,braking dan safety-nya sudah terbukti bagus ,  dan harganya sangat terjangkau dengan tersedianya varian kapasitas cc sesuai kebutuhan dan sangat layak bila predikat Nissan Mobil terbaik pilihan keluarga indonesia melekat pada Brand Nissan ini.

buat yang tertarik untuk membelinya silahkan datang langsung ke
HUBUNGI NISSAN CARE, MOBIL TERBAIK PILIHAN KELUARGA INDONESIA
Nissan Care
Nissan Tb. Simatupang bldg. 5th Floor
Jl. RA Kartini Kav II S No. 7, Jakarta 12310, Indonesia
Hotline 14023, fax (021)765 3823, Email : nissancare@nissan.co.id

sekian Review Singkat admin tentang Nissan Mobil Terbaik, semoga bisa memberikan referensi yang baik untuk pemilihan mobil terbaik untuk keluarga indonesia.
salam blogger

Related

Review 5226389590114849

Post a Comment

  1. (y) Nissan memang pilihan terbaik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kang adam..btw thanks dah mampir yo..:y

      Delete
  2. Tolong do'akan ya kang mudahan bisa beli Nissan..haeheee

    ReplyDelete
  3. Wah jadi tertarik nih dengan nissan karena nissan memang muantappp untuk keluarga.

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item