Cara Cek Pejwan atau Page One

Cara cek pejwan atau page one

mengecek posisi keyword di SERP terkadang diperlukan bilamana kita penasaran dengan hasil dari artikel yang kita publish dan ingin kita cek hasilnya di SERP(search engine result page).
Cara Cek Pejwan atau Page One
artikel ini masih ada kelanjutanya dengan mengaktifkan deskripsi penelusuran blog yang kemarin dan masih berkaitan dengan SERP.
secara umumnya yang kita jadikan patokan pasti mbah google, mengapa harus mbah google..??
jawaban sederhananya karena kebanyakan user menggunakan search engine google
meskipun sudah diberikan opsi search engine yang lain seperti yandex,bing,yahoo,wikipedia,ask dan lain sebagainya

bagaimana cara mengecek pejwan atau page one..??

1. Membersihkan history,cache dan cookie browser
cara yang paling mudah adalah dengan membersihkan cache,history dan cookie browser
Cara Cek Pejwan atau Page One
setelah itu kemudian cheklist semua form kemudian pilih everything

maka otomatis hasilnya browser sobat akan hilang semua history browsing,semua bekas login dan passwornya.alias seperti browser yang perawan..he he

2. versi kedua sobat bisa menggunakan Tools online
online yang dimaksud disini ada tiga versi yang sudah saya gunakan

#versi pertama dengan odds on firefox namanya rank checker
http://tools.seobook.com/firefox/rank-checker/

#Versi kedua dengan menggunakan software yang terkoneksi internet
a. rankerizer
b. link assistant

# versi ketiga dengan menggunakan situs online SERP analizer
1. http://serpweb.com/
2. http://www.seoserp.com/google_page_rank/1000_serp.asp
3. http://smallseotools.com/keyword-position/
4. http://cuterank.net/
5. http://www.sitemapdoc.com/Serp-Rank.aspx
6. https://serps.com/tools/rank_checker
7. https://www.serplab.co.uk/ 

nah kira-kira itu saja yang sudah admin coba untuk cek pejwan atau page one
dan mohon maaf artikel ini kurang gambar pendukung atau screenshoot dikarenakan komputernya rebutan sama anak..he he
apakah artikel sobat sudah muncul dihalaman pertama mbah google..??
tetap semangat dan buktikan anda bisa, tetap semangat ngeblog yah..

sekian artikel singkat tentang cara cek pejwan atau page one
semoga bisa bermanfaat untuk mengecek posisi artikel kita di SERP
salam admin satriyoku

Related

Tips Bloging 4924575415678520510

Post a Comment

  1. cukup pake tips nomor satu kang.....simple, koment pertama gak nich???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertamax ko din..mantap..cara yang pertama memang clasic..clear browser dan cookies..:D

      Delete
  2. Gitu toh caranya, saya jarang banget bersihin historynya kang
    langsung praktekin ah :)

    ReplyDelete
  3. oh begitu cara ceknya, saya coba dulu gan

    ReplyDelete
  4. mantep tenan caranya lengkap mas, matur suwun wes berbagi artikel keren :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama kang eko..makasih juga kunjunganya..:y

      Delete
  5. Tools baru ini gan? Baru tau saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama sob..cuma baru saya sempat share..

      Delete
  6. saya ndak paham benar tujuan tools itu, telat kali ya saya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga telat kang..fungsinya untuk mengecek posisi artikel kita di search engine..

      Delete
  7. Mantap kang! Segera ane coba ini tricnnya :D

    ReplyDelete
  8. wahh kaya'a lg di butuhin nih kang, makasih kang udah bikin artikel kaya gini, makasih request'a dikabulin hehehe
    nyoba dulu ya kang siapa tau jadi pejwan semua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ryano : Silahkan dicoba brader...mumpung ide dan waktunya lagi santai jadi saya ngonsep artikel cara cek pejwan atau page one..semoga bermanfaat brader..:y

      Delete
  9. makasih info nya soB! :)

    ReplyDelete
  10. blog ane gak masuk radar pejwan =(

    ReplyDelete
  11. kunjungan pagi mas, Kalo saya pake chrome mas,jadi cukup di mode penyamaran saja, setiap saya publish pasti langsung saya cek, ada yg page one,ada yg engga bahkan hilang entah dimana artikelnya :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kunjunganya ok..chrome/firefox juga ada mode privat browsing..cuma kadang lebih afdol pake clear cache history..:D

      Delete
  12. bagus sekali untuk mengecek letak postingan kita juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali sob..minimal kita tau posisi artikel kita..:y

      Delete
  13. sumpah keren bgt artikelnya,... bermnfaat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kang adam..btw pujianya berlebihan tuh..:D

      Delete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm..sayang sekali komentarnya pake link..:D

      Delete
  15. mantep nih sob buat rutin cek dengan cara ini bagi yang ikut kontes seo seperti saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi sob..yg kontes wajib mantau artikelnya di serp sob..:y

      Delete
  16. banyak juga cara memantau pejwannya mas... kirain cuma menghapus history browser saja.. Sekarang lagi musim kontes seo, Mungkin cara ini bs membantu dewan jurinya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kang fajri..minimal tau cara ngeceknya,biar ga ketipu cache..he he..:D

      Delete
  17. thanks tutornya gan...
    versi yang pertama yang sering ane pakek gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang sederhana tutor browsernya kang kompione,ane juga gitu dulu..he he..:D

      Delete
  18. kalau saya sih gak ngecek" amat, kecuali artikel tertentu :D, tentunya make cara pertama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup clear cookies dan history memang praktis kang ryan..:y

      Delete
  19. Saya sihh.. suka yang cara kedua mas :D
    dan sering menggunakan serplab :D karena lebih mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang praktis pake tips yang kedua sob..btw makasih kunjunganya..:y

      Delete
  20. aku sih gak pernah cek di serp mas, kecuali kalo ikutan kontes seo.
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau blog nas sih ga perlu dicek terus..udah jelas pejwan nya..:y

      Delete
  21. Tapi bukannya lihat di webmaster google lebih akurat ya? udah ada kata kuncinya juga :D
    salam ragil blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini fungsinya untuk mengecek hasil pencarian kata kunci di search engine kang ragil..kalau diwebmaster kan cenderung personal tanpa persaingan..:y

      Delete
  22. Biasanya cuma pake tips no satu doang. makasih buat infonya. :)

    ReplyDelete
  23. terima kasih banyak infonya mas, coba dulu ah.

    ReplyDelete
  24. wah mantab tipsnya, thanks bisa sy coba gan

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  26. wah enak ya mudah dan praktis sob

    ReplyDelete
  27. Mantep mbah :v lumayan lah artikel ane

    page one kagka "Arwahnya menaungi saya"
    Wm-postcrossing(.) blogspot.com << Blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. keywordnya sangar amat sob..pasti page one..soalnya unik dan beda dari yang lain..

      Delete
  28. Thank you for sharing your easy steps for the creation of a successful blog.
    Visit games.lol for Puzzle Games

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih...

emo-but-icon

Followers

item