Home → Cara Membuat id BBM di hp dan komputer terbaru 2015

Cara Membuat id BBM di hp dan komputer terbaru 2015

Cara Membuat id BBM di hp dan komputer terbaru 2015

salam sobat satriyoku - lama juga admin tidak membahas tentang tips handphone
berhubung saya sekarang sudah pake android, kali ini admin akan share Cara Membuat id BBM di handphone dan komputer terbaru 2015
Cara Membuat id BBM di hp dan komputer terbaru 2015

BBM atau blackberry messenger sekarang sudah sangat lazim digunakan.
entah itu untuk gaya-gayaan ataupun jual beli online memang lebih mantap menggunakan BBM
khususnya pengguna android. kalau untuk user BB sendiri sih udah dari sononya sudah menggunakan BBM
orang sudah dari lahirnya udah ada fitur tersebut.
Langsung saja,

Caranya membuat id bbm di Android atau apple

Cara membuat akun bbm terbaru
Buat pengguna yang tidak memiliki komputer ,sobat bisa mendaftar BBM langsung dari HP android anda
1. Download Applikasi BBM di Android anda jika belum ada.
2. Trus masuk ke Aplikasi BBM tersebut, jika untuk pertama kalinya pasti akan diminta untuk memasukan ID BBM anda.Tampilannya akan seperti gambar diatas.
3. Pilih Create a Blackberry ID. atau dalam bahasa Indonesia Buat Baru.
4. Siapkan satu email untuk digunakan sebagai bb id anda. Blackberry menggunakan email untuk membuat ID bbm nya. Jika anda belum memiliki Email dapat lihat di link ini untuk petunjuk cara membuat email.
5. Setelah semua data terisi, anda sudah siap menggunakan BBM anda. Dan Anda akan segera mendapat PIN baru,

Cara membuat id bbm via BlackBerry Langsung

Membuat akun bbm bagi pengguna Blackberry yang belum mempunyai ID BBM atau berniat mengubah ID BBM lama ke akun baru silahkan sobat mencoba langkahnya dibawah ini
1. Hidupkan HP BB atau Blackberry ada dan buka aplikasi Blackberry App World.
2. Lalu pilih Create a Blackberry Id 
3. Isilah semua data yang di sana
4. Konfirmasi email dan pilih Finish.

Cara Membuat ID BBM lewat Komputer atau Desktop atau PC atau Laptop
Silahkan buka browser anda dan menuju halaman ini:
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccountstep2
Kemudian isikan semua yang diminta disana, isi data, konfirmasi email dll
Cara Membuat id BBM di hp dan komputer terbaru 2015

ga banyak sih sob..cuma isian nama depan nama belakang
trus nama tampilan BB, email dan password
dan terakhir buatlah pertanyaan keamanan id BBm anda sob
setelah itu pilih konfirmasi email..
login ke akun google anda kemudian klik email dari BBM
verifikasi done
cuma begitu saja sih..tapi buat yang awam katanya ribet amat yaa..:D
Kesimpulan kelebihan dan kekurangan Blackberry Messenger(BBM)
kelebihan aplikasi BBM
1.aplikasi BBM memang lumayan efektif dalam berkirim short message ataupun file gambar
yang mana gambar besar akan terkompresi otomatis.
2.emoticon juga lumayan dari gratisan maupun yang berbayar..
3.ada fitur siaran atau promo..mempermudah yang suka promosi dagangan atau jasanya
4. untuk aplikasi BBM terbaru bisa call via BBM alias telepon gratis dengan metode VOIP

Kekurangan aplikasi BBM
1.betenya kalau signal lagi jelek akan terus ada tulisan D (delay/tertunda)
2.di aplikasi BBM tidak ada menu galery photo jadi untuk yang berniat selfie atau jual beli produk harus sering ganti DP/foto profil.

sekian tutorial singkat dan kurang jelas tentang Cara Membuat id BBM di hp dan komputer terbaru 2015
semoga bermanfaat untuk pengguna android yang masih belum mempunyai akun BBM.
ayo gabung di BBM dan jangan lupa invite Pin admin ya 550BE442 barangkali ada yang mau pesen jasa pakar seo dan jasa backlink ke saya..promosi mode on ..xixixi
salam blogger

19 Komentar Untuk "Cara Membuat id BBM di hp dan komputer terbaru 2015"

baru tahu nih buat id bm di komputer juga bisa. makasih infonya..

Malah lebih leluasa menggunakan pc sob..verifikasi dan edit ini itunya lebih mudah..btw makasih kunjunganya..:)

This comment has been removed by a blog administrator.

hihi, kalo saya mah di android aja mas,kalo kompi atau laptop mending dipake ngeblog :D

Bneran bisa nih kang. sayah bisa coba nih

Ditunggu spam baliknya yaaaa..:D

Iya mas hendri.
Cuma membuat emailnya kadang yg susah kalau pake hp..makasih kunjunganya yo

Iya mang..bener pastinya..udah saya coba ko..he he

BBM kalah saing dengan WhatsApp atau Wechat atau Line yang bisa digunakan diberbagai alat mobile android. BBM di android atau di hape BB beda tampilan dan fasilitas. Emang banyak kelemahan daripada kelebihan.

Mudah banget bikib id BBM nggak perlu ribet kalau yang sudah fasih mah iya :D hihihi

iya mas bro..semuq ada plus minusnya..he he
.happy weekend kang..:D

belum fasih ko mba wida..cuma.bisa dikit aja..makanya di share biar ga lupa..:)

dulu pengen banget punya bb, (punyanya bh ..huszh hihhi) spy bs bbm-an. blm kesampaian skr punyanya android pake wazap. andai wazap an bisa di pc n dapetin notifikasi di pc ... reuseupeun enak yah :)

aa satriyo meuni gaul ih bisaan bbm-an di pc :) haturnuhun bageur.

kayaknya memang berubah, tapi tidak terlalu jau dengan yang kemarin kan ya gan....makasih

saya juga penasaran...saya coba aja dulu. makasih gan.

sama sama mbah..maaf banget sekarang saya jarang onlene..maklum sibuk kerja sama ngurus anak..xixixi

sawangsulna teh..ulah kapok ameng kadyeu..:D

Kalau 1 hape bisa gonta-ganti akun bbm id ngak?

bisa sob..asal tahu caranya saja..he he..sekarang juga sudah ada opsi dual on BBM on wan HP ko..:D

Mohon tidak meninggalkan komentar yang tidak berhubungan dengan artikel diatas....
Dan Sementara Komentar Saya Moderasi Dulu, Demi menjaga kualitas komentar non spam
terima kasih... Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Cara Membuat id BBM di hp dan komputer terbaru 2015"